36

666 54 4
                                    

Saat ini para golongan hitam sedang merencanakan penculikan kian Santang untuk di ambil darah suci nya.

Dewi samudra:" rompang aku memiliki senjata yang begitu bagus aku yakin dengan senjata baru ku ini aku mampu darah suci kian Santang hahaha".

Nyi rompang:" he baiklah kalau begitu kita akan menculik kian Santang malam ini saat dia sedang tidur atau sendirian".

Amuk marugul:" aku setuju dengan ide mu nyi rompang, aku akan memberitahu kan ini ke putra-putri ku untuk membantu kita ".

Nyi rompang:" ya kau benar kita harus memberitahukan ini juga ke prabu wistapati jika kita tidak bisa mengambil darah suci kian Santang maka kita bisa menjadi kan nya sandera untuk melemah kan Padjajaran saat peperangan nanti".

Saloka:" aku setuju dengan usulan mu nyi. Biar aku saja yang akan menyampaikan ini ke Gusti wistapati". Di angguki nyi rompang dan yang lain dan amuk marugul juga sudah memberitahukan kepada putra-putri nya.

.
.
.
.
.
.

Saat ini kian Santang masih di tempat wisma surawisesa baru saja surawisesa tidur. Kian Santang menempel kan tangan kanan nya ke kening surawisesa.

Kian Santang:" Alhamdulillah sepertinya rayih surawisesa besok sudah sembuh sebaiknya aku menaruh piring dan kompresan ini ke dapur". Raden baru aja keluar dari wisma surawisesa tiba-tiba jalannya sempoyongan memegang kepalanya dan hampir jatuh kalau tidak di tangkap oleh seseorang.

Kian Santang:" ughh ke kenapa kepala ku pusing ". Saat mau jatuh.

Pranggg...( Suara piring dan kompresan tadi jatuh kelantai. Tapi nggk pecah)

Abikara:" astaghfirullah aladzim rayih!!! Rayih kau kenapa". Tanya nya yang sambil memegang tubuh kian Santang lalu kian Santang segera melepaskan diri dari pelukan rakanya.

Kian Santang:" Ra... Raka.. ughh aku tidak papa Raka, Raka tak perlu khawatir". Abikara hanya memutar bola matanya adiknya selalu aja seperti ini.

Abikara:" huh kau selalu aja seperti itu katakan ada apa dengan mu jangan membuat aku khawatir rayih". Khawatir nya sambil memegang kedua bahu Kian Santang.

Kian Santang:" ma... Maaf Raka aku tidak bermaksud untuk membuat mu khawatir akhh...ughh..". Sambil memegang kepalanya.

Abikara:" kalau begitu katakan apa yang terjadi pada mu dan kenapa wajahmu pucat sekali kau sakit".

Kian Santang:" tidak Raka aku tadi MMM.... Huh tadi saat rayih surawisesa tidur aku bersemedi untuk mengalahkan hawa nafsu itu Raka tapi ternyata aku masih gagal dan aku terkena juru itu". Abikara yang mendengar itu langsung menatap tajam kian Santang.

Abikara:" rayih Raka sudah bilang jika kau ingin melakukan itu, carilah aku rayih supaya aku bisa menjaga mu". Memegang erat bahu Kian Santang.

Kian Santang:" maaf Raka aku hanya ingin segera menguasai pedang Zulfikar agar aku bisa mengalahkan wistapati dan melindungi kalian ".

Abikara:" rayih kau boleh memikirkan keluarga mu tapi tolong fikirkan keselamatan mu juga rayih. Huh sudah tidak papa sekarang kau mau kemana". Tanya nya.

Kian Santang:" aku ingin meletakkan piring dan kompresan ini ke dapur ". Direbut langsung oleh abikara.

Kian Santang:" ra.. Raka... Mau apa...". Bingung nya.

Abikara:" sudah diam... Emabannn". Panggilannya.

Emban:" ya Raden apa yang hamba bisa bantu".

Abikara:" tolong kau kembalikan ini ke dapur".

Emban :" sendika Raden". Mengambil dan pergi.

Abikara:" sudah kn sekarang kembalilah ke wisma rayih prabu dan beristirahat lah, atau aku antar kau".

Kian Santang:" ah tidak perlu Raka aku bisa sendiri assalamualaikum". Berjalanya dengan sempoyongan.

Abikara:" waalaikum salam, rayih-rayih". Hanya menggeleng-gelengkan kepalanya tiba-tiba berhenti.

POV. Abikara:"( tunggu-tunggu ngapain aku suruh rayih kian Santang tidur di tempat rayih surawisesa malah kesenangan nanti ah dahlah besok sudah enggak )". Pergi.

""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""
Mereka tidak tau kalau dari tadi ada yang mengawasi nya yaitu author sendiri hahaha 🤣🤣🤣🤣
Gagak ngampar:" gak jelas kau Thor)".

""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""'

Sesampainya kian Santang di wisma surawisesa. Surawisesa udh bngun ya karena dia bangun ingin mencari kian Santang entah ngilang kemana.

Surawisesa:" Ra Raka kian Santang kemana Raka eh". Melihat Rakanya udh kembali namun..

Kian Santang:" ah rayih kau sudah bangun". Berjalan mendekat dengan muka lemas.

Surawisesa:" Raka ada kenapa wajahmu pucat". Tanya nya sambil menuntun rakanya untuk duduk di dekat nya.

Kian Santang:" aku tidak papa rayih ughhh". Pingsan melihat itu surawisesa terkejut dan segera menangkap tubuh kian Santang.

Surawisesa:" astaghfirullah Raka-". Kepotong.

""""""""""""""""""""""""''''''''''''''''''''''''''''"""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""
Me:" cutttt surawisesa salah sever".
Surawisesa:" oh ya lupa maaf Thor ".
Me:" ok ulang".
""""""""""""""""""""""""''''''''''''''''''''''''''''"""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""

Surawisesa:" jagat dewa Batara Raka Raka bangun Raka apa yang terjadi kepada mu Raka ". Menepuk pelan pipi kian Santang tapi rakanya tak kunjung bangun lalu surawisesa meletakkan kian Santang berbaring di tempat tidurnya dan segera pergi untuk memanggil tabib.

Di tengah perjalanan surawisesa bertemu dengan 3 saudara laki-laki nya yaitu banyak catra, Walangsungsang,dan abikara.

Walangsungsang:" astaghfirullah rayih prabu ada apa kenapa kau berlari-larian".

Banyak catra:" apa kau di kejar reades itu ". Nunjuk @alternativeunivers5.

"""""""""''''''''''''''''''''''''''''"""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""
Me:" cutttt banyak catra salah sever. Ngapain Lo ngikutin nama nya @alternativeunivers5 . GK ada di naskah itu". Geplak pala banyak catra.

Banyak catra:"k.o".

""""""""""""""""""""""""''''''''''''''''''''''''''''"""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""

Banyak catra:" rayih ada apa". Dijawab oleh surawisesa yang khawatir.

Surawisesa:" Ra Raka Walangsungsang di dimana prahasini Raka".

Walangsungsang:" memangnya ada apa rayih prabu katakanlah".

Surawisesa:" Raka Raka kian Santang pingsan Raka ". Mereka yang mendengar syokh.

Abikara:" APAAA RAYIH KIAN SANTANG PINGSAN !!". abikara bergegas menuju wisma Surawisesa.

Banyak catra:" jagat dewa Batara".

Surawisesa:" maka dari itu apa Raka melihat prahasini".

Prahasini:" aku disini Raden ". Di belakang Walangsungsang dan banyak catra sudah ada prahasini dan Rara Santang surawisesa pun menceritakan kalau kian Santang pingsan mereka bergegas ke kamar surawisesa.
.
.
.
.
.
.

Bersambung.....

Bagaimana ceritanya hari ini

KEMBALINYA RADEN KIAN SANTANG SEASON 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang