Setelah gagak ngampar, abikara,dan surawisesa melihat apa yang dilakukan Raden kian Santang mereka benar-benar kagum akan kebaikan Raden kian Santang.
Saat ini mereka masih di belakang istana dan melihat Raden kian Santang sudah pergi dari arah yang berlawanan.
Surawisesa:" aku benar-benar bangga memiliki Raka seperti Raka kian Santang Raka". Ucapnya.
Gagak ngampar:" aku pun juga demikian rayih prabu aku tak menyangka rayih kian Santang bisa berbuat seperti kepada orang yang sudah bertahun-tahun menyakiti nya tapi sekarang dia malah membantunya".
POV abikara:"( kau memang adikku yang istimewa rayih)".
Abikara:" aku pergi ingin menyusul Rayih kian Santang".
Di angguki semua.
.
.
.Di tempat Surosowan.
Surosowan masih berada di tempat yang sama dia merasa kedinginan.
Surosowan:" malam ini benar benar dingin sekali, kemana lagi aku harus pergi ( aku benar benar menyesal)". Sedihnya.
Tak lama kemudian datanglah maung bodas yang menyamar atau menjadi harimau.
Maunhhhggggg....
Warggghhhh....
Surosowan:" jagat dewa Batara harimau hah ja jangan mendekat". Takutnya.
Akhirnya maung bodas berubah menjadi manusia.
Maung bodas:" tenang Raden ini paman". Ujarnya.
Surosowan:" hah. Pa paman maung Bodas. A apa yang paman lakukan disini?".
Maung bodas:" hamba datang kemari ingin memberikan ini Raden". Menyerahkan.
Surosowan:" a apa ini paman?!". Ucapnya seraya mengambil.
Maung Bodas:" ini adalah makanan,baju, dan juga selimut untuk Raden dari Raden kian Santang ".
Jrengggghhh...
Surosowan:" ak apa kau bilang Ra Raka kian Santang yang memberikan ini".
Maung bodas:" benar Raden. Raden kian Santang sangat mengkhawatirkan Raden dia menitipkan ini untuk Raden dan prabu amuk marugul".
Surosowan:" hiksss... Raka hiksss....".
Maung Bodas:" Raden kenapa Raden menangis ". Seraya menenangkan nya.
Surosowan:" aku menyesal paman aku menyesal sudah membenci Raka kian Santang tapi Raka masih baik padaku ".
Maung Bodas:" Raden tenanglah Raden kian Santang orang yang baik aku yakin jika raden ingin meminta maaf kepada Raden kian Santang pasti di maafkan ".
Surosowan:" tapi aku malu mengatanya paman".
Maung Bodas:" jangan pernah malu Raden ingatlah jika Raden tidak segerah meminta maaf kepada Raden kian Santang hal itu akan menghantui-mu Raden ".
Surosowan:" kau benar paman 2 hari lagi masa hukuman ku sudah selesai aku akan kembali ke Padjadjaran dan meminta maaf kepada Raka kian Santang".
Maung Bodas:" hamba senang mendengar nya Raden semoga Raden segera akrab dengan Raden kian Santang dengan yang lain, eh tapi ngomong-ngomong Raden dimana prabu amuk marugul kenapa Raden sendirian". Melihat kanan kiri.
Surosowan:" uwak telah bergabung dengan nyi rompang dan sekutunya" .
Maung bodas:" ak apa ta tapi bukankah dia sudah meninggal".
KAMU SEDANG MEMBACA
KEMBALINYA RADEN KIAN SANTANG SEASON 3
Contomenceritakan kisah pangeran tampan bernama Raden kian Santang putra bungsu prabu Siliwangi dan ratu Subang larang //ok semoga suka \\