Saat ini di kerajaan Cirebon.....
Prang!!!!!!!......
( Suara lemparan gelas dan saat ini layang kusuma ada di Wisma nya dan ada krincing tilu Disana)
Layang kusuma:" APA!!!! RAYIH KIAN SANTANG TERLUKA KEMBALI".marah nya layang kusuma yang baru saja mendapat kabar bahwa saat ini kian Santang telah terluka kembali.....
Suruhan:" be.... be.... benar Gusti prabu hamba tadi melihat Raden Abikara membawa Raden kian Santang yang tidak sadar kan diri". Jawabnya dengan ketakutan....
Layang kusuma:" BEDEBAH.... Sebenarnya mereka bisa tidak menjaga rayih kian Santang dengan benar, sudah beberapa kali rayih Kian Santang terluka seperti ini. Huh aku akan kesana". Tapi di cegah oleh krincing tilu 1....
Krincing tilu 1:" sudah layang kusuma jangan pergi kesana dulu. Jangan melabrak mereka. Sebaiknya kita bantu mereka untuk menyembuhkan Kian Santang bukan malah marah. Lagi pula wajar saja jika rayih mu itu terus terluka karena sejak kecil banyak para pendekar golongan hitam menginginkan rayihmu dan padahal rayih mu sudah di jaga ketat tapi tetap saja kecolongan ". Ujarnya...
Krincing tilu 3:" benar rayih mu itu sungguh istimewa layang kusuma jadi akan lebih baik kau tidak perlu menyalahkan keluarga Padjajaran. Mereka sudah berusaha untuk melindungi rayihmu itu ".
Krincing tilu 1:" iya sebaiknya kita memikirkan cara untuk menyembuhkan Kian Santang. Jika kau marah marah kesana kau bukan hanya akan memperburuk keadaan tetapi juga membuat rayihmu sedih. Kian Santang hatinya lembut. Dia tidak mau ada pertarungan atau pertengkaran di antara saudara-saudara nya ".
Layang kusuma pun terdiam diri lalu memikirkan apa yang dikatakan oleh krincing tilu memang benar adanya sejak dulu rayih nya itu tidak bisa hidup tenang banyak sekali para golongan hitam membuat masalah dengan rayih nya itu...
Setiap kali rayihnya itu berusaha menghindar dari golongan hitam. Malahan golongan hitam yang semakin memancing nya untuk menghadapi nya....
Layang kusuma:" guru benar. Huh.... Untung saja guru segera mengingat kan ku. Lalu Kau sebaiknya kembali ke padjajaran cari informasi tentang penawar untuk rayih Kian Santang lalu beritahu aku, aku akan mencarinya apapun akan aku lakukan untuk keselamatan rayihku kian Santang". Di angguki suruhannya.....
Suruhan:" sendika Gusti prabu kalau begitu hamba pamit sampurasun ". Di angguki layang kusuma dan krincing tilu......
.
.
.
.
.
.
Ditempat ratu dewati....Saat ini di istana/ Kadipaten ratu dewati. Saat ini ia ada di halaman istana/kadipaten nya di begitu bahagia......
Dewati:" HAHAHAHAHA.... AKU SENANG HARI INI HAHAHAHAHA, AKHIRNYA.... AKHIRNYA.... HAHAHA SILIWANGI AKU YAKIN PUTRAMU AKAN MATI SEBENTAR LAGI HAHAHA". Jakapurana yang melihat Ibunda nya yang ketawa seperti itu pun mendekati nya....
Jakapurana:" ibunda! ada apa ibunda mengapa? ibunda terlihat senang sekali?". Tanya nya saat ini mereka berada di halaman istana/ kadipaten nya...
Dewati:" oh... Putraku jakapurana kau tau putraku hari ini ibunda sangat senang sekali. kau tau, tadi aku baru saja menyerang Kian Santang dengan racun asap hitam.. hahahaha". Jakapurana yang mendengar itu terkejut dan tak lama kemudian dia ikut senang.....
Jakapurana:" benar kah ibunda. Hahaha aku senang mendengarnya ibunda dan aku yakin tak lama kemudian Kian Santang akan mati ibunda, dan dendam kita terhadap Siliwangi akan terbalas kan ibunda ". Di angguki dewati...
Dewati:" benar putraku, tidak ada satu pun yang bisa menyembuhkan racun itu. Bahkan prahasini sekali pun tidak akan mampu menyembuhkan nya ". Ucapnya yang begitu senang....
KAMU SEDANG MEMBACA
KEMBALINYA RADEN KIAN SANTANG SEASON 3
Contomenceritakan kisah pangeran tampan bernama Raden kian Santang putra bungsu prabu Siliwangi dan ratu Subang larang //ok semoga suka \\