15

722 55 3
                                    

Saat ini abikara sedang mencari kian Santang dan kebetulan kian Santang ditengah perjalanan mereka bertemu.

Gagak ngampar abikara:" rayih kian Santang".

Kian Santang memiringkan kepalanya.

Kian Santang:" ada apa Raka?!".

Abikara:" kau dari mana saja rayih kita semua mencemaskan kau".

Kian Santang:" mencemaskan ku, mencemaskan apa Raka kenapa Raka mencemaskan ku".

Gagak ngampar:" ak ak i itu MMM".

Mereka jadi bingung mau menjawab apa. Tak lama kemudian datanglah surawisesa, banyak catra dan Walangsungsang.

SWB:" Raka!!! Rayih!!!!".

Kian Santang:" Raka rayih prabu kenapa kalian kesini".

Surawisesa:" Raka aku sudah memutuskan bahwa nanti MALAM saat kau berjaga kau akan di temani oleh 2 orang Raka ". Ucapnya.

Kian Santang:" ah tidak perlu rayih aku bisa mengatasinya sendiri".

Surawisesa:" tidak Raka dan aku harap kau tidak menolak".

Kian Santang:" huh baiklah ".

Surawisesa:" kalau begitu kau akan di temani oleh Raka gagak ngampar dan juga Raka abikara".

Sebenarnya surawisesa mau nya dia dan gagak ngampar saja yang menemani kian Santang namun abikara menatap tajam seolah-olah dia ingin dirinya yang akan menemani nya karena GK mau ada keributan jadi di-iyakan saja oleh surawisesa lagi pula ini demi keselamatan kian Santang.

Walangsungsang:" rayih prabu kenapa tidak aku saja yang menemani rayih kian Santang aku tidak enak dengan Raka gagak ngampar".

Gagak ngampar:" kenapa bicara seperti itu rayih kalian adalah adikku sudah kewajiban ku untuk melindungi semua ".

Kian Santang:" terima kasih Raka".

Gagak ngampar :" tak perlu berterima kasih rayih kalian adalah keluarga ku dan aku sudah berjanji kepada ayahanda akan selalu melindungi kalian dan juga ibunda kita".

Kian Santang:" aku beruntung memiliki Raka seperti mu Raka". Kian Santang memeluk gagak ngampar.

POV. Surawisesa:"( isss kenapa harus Raka gagak ngampar sih yang di peluk😤)".

POV.banyak catra:"( haduh enak banget Raka gagak ngampar aku seumur hidup belum pernah di peluk Ama rayih kian Santang)".

POV. Walangsungsang:"( sumpah GK papa kok GK papa ☺️ )". berusaha tabah kian Santang dipeluk gagak ngampar

POV. Abikara:"( sabar abikara sabar huh. Untung saudara sendiri kalau GK dh ku tebas nih Raka gagak ngampar 😊)".

Kian Santang:" Raka rayih kenapa wajah kalian seperti itu".

Walangsungsang:" tidak papa ".

Pov.Gagak ngampar:"(hehehe(cosplay jadi nyi rompang) mereka pasti cemburu karena rayih kian Santang memeluk ku)".

.
.
.

Di tempat lain.

Di sebuah hutan hiduplah seorang ratu yang menyembah iblis dia juga salah satu istri prabu Siliwangi tapi dia menikahi prabu Siliwangi hanya sebuah perlindungan dan sekaligus untuk membalas kan dendam atas kematian ayahanda nya kepada Siliwangi.

karena Siliwangi sudah moksa dia akan membalas kan dendam nya kepada seluruh keturunan Siliwangi tapi yang paling utama adalah kian Santang sebagai tombak Padjajaran, tapi dia memiliki kunci yang ampuh untuk membunuhnya tanpa dia mengotori tangan nyaa sendiri.

KEMBALINYA RADEN KIAN SANTANG SEASON 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang