Keesokan harinya.....
Hari sudah hampir sudah menjelang fajar. Dan sudah waktunya para muslim menunaikan kewajiban nya untuk beribadah kepada Allah SWT sang maha pencipta dan sang maha kuasa atas segala sesuatu....
Allahuakbar~~~~~~
Allahuakbar~~~~~~~~~🕌🕌🕌🕌🕌🕌🕌🕌🕌🕌🕌🕌🕌🕌
Azan pun sudah berkumandang. Hari sudah menjelang subuh. Saat ini di wisma Walangsungsang ia sedang membangun kan rayihnya....
Walangsungsang:"Alhamdulillahirobil alamiiiiinn sudah azan subuh sebaiknya aku membangun kan rayih Kian Santang terlebih dahulu". Lalu Walangsungsang duduk dan membangunkan rayihnya..
Walangsungsang:" rayih kian Santang bangun rayih sudah waktunya sholat subuh rayih!!". Membangun kan rayihnya.
Tak Lama kemudian mata indah itu terbuka....
Kian Santang:" Ra...ka". Panggilnya dengan suara serak. Walangsungsang segera mengambil kan minum untuk nya...
Walangsungsang:" minum dulu rayih. Biar Raka membantu mu". Membantu kian Santang untuk duduk lalu meminum kan air putihnya. Tak lupa baca doa sebelum minum.....
Kian Santang:"Alhamdulillah... Terima kasih Raka. Tapi ngomong-ngomong kenapa aku bisa diwisma Raka?". Tanya nya...
Walangsungsang:" nanti Raka jelaskan sebaiknya kita pergi ambil wudhu lalu melaksanakan shalat subuh sebelum Iqamah rayih, kondisi mu sudah membaik kan ". Kian Santang mengangguki perkataan rakanya yang artinya dia baik-baik saja dan bergegas dia pergi ke tempat wudhu nya...
Namun baru satu langkah Kian Santang oleng untuk saja ada rakanya yang membantunya....
Walangsungsang:" astaghfirullah aladzim rayih kau baik-baik saja ". Tanya nya khawatir lalu dibalas gelengan kepala dan senyuman hangat oleh Kian Santang untuk menyakinkan Rakanya bahwa dia baik-baik saja......
Kian Santang:" tenanglah Raka aku baik-baik saja". Mencoba menenangkan rakanya....
Namun saat akan melangkah lagi Walangsungsang segera menggendong tubuh kian Santang bridal style membuat Kian Santang berteriak dan malu...
Kian Santang:" astaghfirullah aladzim Raka apa yang kau lakukan turunkan aku Raka!!! ". Mencoba memberontak tapi tidak bisa...
Walangsungsang:" kau pikir rakamu ini bodoh kau tadi berjalan seperti sedang menahan kesakitan rayih. Aku yakin salah satu kakimu ada yang sakit kan". Di angguki Kian Santang....
Kian Santang:" i.... Iya Raka karena saat menyerang Durgala tadi malam saat aku menghindari serangan Durgala tiba-tiba kakiku terkilir Raka". Sambil menundukkan wajah malunya...
Walangsungsang:" kenapa tidak bilang dari tadi rayih. Kau bisa sholat di wisma sambil duduk". Masih menggendong tubuh Kian Santang..
Kian Santang:" ak... Aku hanya ingin sholat bersama kalian di mushola itu aja Raka boleh kan Raka". Mintanya...
Walangsungsang:" baiklah Raka izinkan tapi Raka akan menggendong mu sampai kita kembali ke wisma mengerti rayih...". Walangsungsang mulai berjalan menuju ke tempat wudhu.. Kian Santang yang mendengar itu terkejut dan semakin malu...
Kian Santang:" (>/////<) Raka lepas Raka aku malu Raka jika begini!!! Raka bisa memegang tubuh ku Raka tidak perlu begini!!". Protesnya....
Walangsungsang:" sudah diam sebentar lagi kita sampai". Benar saja mereka sampai di tempat wudhu...
KAMU SEDANG MEMBACA
KEMBALINYA RADEN KIAN SANTANG SEASON 3
Short Storymenceritakan kisah pangeran tampan bernama Raden kian Santang putra bungsu prabu Siliwangi dan ratu Subang larang //ok semoga suka \\