Bruk!
Darah segar mengalir dari ujung bibir Remaja itu, bibir nya sobek akibat pukulan dari sang lawan.
"Cih,lemah lo!" maki sang lawan,ia menendang korban nya terlebih dahulu sebelum ia berlalu dari sana.
KENANDRA KAIDEN.
Ia berusaha semampu nya untuk bangkit,sekolah sudah mulai sepi karena bell pulang sudah berbunyi 10 menit yang lalu.
Saat hendak pulang tadi ia di Seret paksa oleh kedua remaja yang merundung nya tadi.
"sshh.." Ia meringis pelan merasakan ngilu di seluruh tubuh nya,ia mengusap sudut bibir nya yang berdarah.
Ia bangkit,sebisa mungkin ia berjalan untuk pulang ke rumah nya.Dan dari kejauhan, seseorang menatap kenan Dengan tatapan kasihan.
Ingin membantu,tapi ragu.
Itu lah yang terlintas di pikiran orang itu,sebelum akhir nya ia dan kenan sama-sama meninggal kan lingkungan sekolah.
****************
Sesampainya di rumah,kenan langsung masuk ke kamar nya dan ia mencari kotak P3K.
Setiap hari nya kotak itu lah yang ia butuhkan,Setelah selesai mengobati luka nya,ia merebahkan diri di kasur.
Menatap langit-langit kamar,mengehela nafas panjang,bergelut dengan isi pikiran.
Itu lah yang kenan lakukan setiap hari nya, kamar nya lah yang tau semua rasa sakit yang kenan rasakan.
"capek.." ucap nya untuk yang kesekian kali.
"Gua kenapa?gua salah apa?"
"Setiap hari pulang bawa luka baru," Ia menatap perban yang ada di lengan nya,luka itu ia dapat kan 2 hari yang lalu karena di lukai dengan senjata tajam.
Tak lama mata nya terpejam,dan ia mulai berkelana di alam mimpi.
***********************
Pagi ini,di STARLIGHT JHS salah satu sekolah tingkat pertama yang berada di kota WARLINGTHON
Saat ini sudah ramai dengan siswa-siswi yang mulai berdatangan,Kenan baru sampai dan seperti biasa.Ia akan berjalan sendiri hingga ke kelas nya.
Setiap hari nya ia selalu memakai Jaket atau hoodie,itu kebiasaan nya jika keluar rumah.
Saat ia melewati koridor yang sudah ramai,ia mulai menundukan kepala nya,sampai setengah jalan masih aman saja,namun berikut nya-
"Heh,aneh!" Suara perempuan yang sangat amat familiar terdengar dari arah belakang dan itu tertuju pada kenan,seketika ia menghentikan langkahnya,dan mengangkat pandangan nya.
"you are disgusting.Ga punya jaket lagi ya?ga punya hoodie lain ya?kok yang di pake itu terus sih?" Ujar perempuan itu, perempuan dengan rambut panjang bergelombang-ADENA FIORA
"Ga punya duit atau apa?" Timpal seorang perempuan dengan rambut terikat-AZALEA
"Eh,papa nya kan dokter.Masa sih ga ada duit?" sahut perempuan dengan Rambut panjang - KAYNA EVILIA
"Bukan ga ada duit, tapi dia ga ke urus aja," Ujar adena tanpa rasa bersalah sedikitpun,kini ketiga nya menertawai kenan.
Kenan sudah terbiasa dengan semua ini,tanpa berpikir panjang ia meninggalkan para perempuan itu.
Saat sampai di kelas,ia langsung menaruh tas nya tak lupa ia juga melepaskan hoodie yang ia kenakan,lalu ia mulai membuka buku.
Seisi kelas menatap kenan sebentar,lalu mulai kembali dengan aktivitas mereka sebelum nya.Di depan kenan,seorang remaja laki-laki melirik nya cukup lama.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHY?(K.K)
Random!DON'T COPY! Tak ada yang spesial, hanya menceritakan seorang remaja dengan jiwa yang selalu di paksakan untuk kuat melawan kejam nya dunia, lalu jiwa rapuh itu di pertemukan oleh jiwa-jiwa yang di dalam nya memiliki sejuta kebahagiaan. "Tanpa kalia...