WHY-4

178 34 19
                                    

Siang ini,Kenan merasa hidup nya sedikit damai saat bersekolah.

Karena apa? karena sedari tadi pagi Adena dan teman-teman nya tidak menganggu nya,dan Juga mereka tak terlihat seharian ini.

"Free,terus" Gerutu Andriano di meja nya.

"Biasa nya kamu happy,ndri" Sahut miane, perempuan itu Tengah mewarnai gambar nya.

"Lama-lama bosan juga,mi" jawab Andriano,ia bersender pada Kursi nya.

"True,gua bosan," Timpal Gistara, perempuan itu sedari tadi hanya mendengarkan musik dengan Menggunakan earphone nya.

Setelah beberapa menit berdiam,Andriano kembali bersuara.

"Pulang sekolah ke taman dulu,mau ga?" Ajak Andriano,mereka bertiga sudah lama tak ke taman untuk bermain,bercerita,dan banyak lagi.

"Mau!" Seru Miane,ia tersenyum girang.

"Ayo,kita udah lama ga main ke taman" Ujar Gistara,mungkin terakhir mereka ke taman Itu 2 bulan yang lalu.

"Benar." Lalu andriano Berbalik melihat Kenan yang sibuk membaca buku.

"Ken,lo mau ikut kita ga?" Tanya Andriano,Kenan pun mendongak menatap Andriano.

"Ke mana?" Bingung Kenan

"Taman kota,ayo lah"

Kenan terdiam sejenak,ia berpikir apa ia ikut saja,atau tidak?

"Hm, kapan-kapan aja gua ikut,ndri.Thank you" Jawaban Kenan membuat Andriano sedikit kecewa,padahal ia berniat agar lebih dekat dengan Kenan, supaya mereka bisa menjadi sahabat,dan Kenan tak sendiri lagi.

"Oke," Setelah itu Andriano berbalik ke posisi semula.

15 Menit kemudian,bell berbunyi.Akhirnya sekolah selesai hari ini.

Gistara, Andriano dan mia Sudah menggendong tas mereka masing-masing.

"Ken,ayo keluar bareng" Ajak Andriano,Kenan pun mengiyakan.

Karena memang beberapa hari ini,Mereka berempat selalu berjalan keluar sekolah bersama.

Sesampainya di gerbang mereka berpisah,Kenan berbelok ke Kiri dan Mereka bertiga ke Kanan.

"Eh,wait" Andriano menghentikan langkah Ketiga nya.

"Ngapain kita lewat sini?lama sampai nya lah" Ujar Andriano,oh ya mereka lupa.Mereka bertiga selalu mengambil Jalan lurus jika hendak bermain ke taman setelah pulang sekolah.

"Damn,gua lupa.." Umpat Gistara,mengapa ia juga lupa

"Ayo cepat" Akhirnya mereka bertiga berbalik arah, lalu menyebrang saat di zebra cross yang berada tepat di depan gerbang Sekolah mereka.

Kenan berjalan dengan santay Dan ia beberapa kali berhenti saat melihat hal yang menurut nya bagus , lalu Kenan memotret nya.

Ia senang hari ini ia tak Mendengar kata-kata kasar yang membuat perasaan nya sakit,dan ia Juga senang hari ini tidak ada luka baru yang harus di obati.

Namun hal yang ia kira itu sirna seketika,saat Ia di cegat oleh 5 remaja Laki-laki seusia nya,Ia sangat mengenal dua di antara nya, Selebih itu mereka berasal dari kelas lain,Kenan tau mereka namun lupa dengan nama nya.

"Stop.Bawa dia," Tiga dari mereka membawa Kenan, ternyata yang berbicara tadi adalah Gilbert,orang yang sama yang mencegat Kenan di tangga waktu Istirahat beberapa hari yang lalu.Dan di sebelah nya adalah - LEONARD

Ternyata laki-laki itu sudah kembali dari liburan nya di Inggris?pikir Kenan.

Kenan berusaha memberontak,namun Cekalan mereka semakin kuat,Kenan hanya pasrah saat orang-orang itu Membawa nya.

WHY?(K.K)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang