Kenan berjalan di trotoar,ia baru saja keluar dari rumah nya,ia akan pergi sekolah.
Saat di pertengahan jalan, seseorang memanggil nya dari dalam mobil.
"Hei,kenan!" panggil orang itu,kenan pun menoleh untuk melihat siapa orang yang memanggil nya.
Ternyata orang itu Andriano,mengapa remaja itu memanggil nya?
"Ada apa?"
"Masuk," Bukan nya menjawab pertanyaan Kenan,andriano malah membuka pintu mobil nya dan meminta Kenan untuk masuk.
"Apa?" Kenan masih tak faham apa maksut andriano.
"Berangkat bareng gua," Ucap andriano.
"Thank you,ndri.Tapi gua jalan Aja" tolak kenan,ia hendak melangkah namun dengan cepat andriano turun dari mobil nya.
"Ayo lah,ken" Ajak andriano lagi.
"Ga usah ndri.." Tolak Kenan lagi.
Mereka terdiam sejenak,setelah itu andriano berbalik masuk ke mobil, Namun remaja itu kembali keluar dari mobil nya, ternyata ia masuk hanya untuk mengambil tas nya saja.
"Yasudah,gua ikut jalan bareng lo aja," Ujar andriano seraya memasang tas nya,hal itu membuat kenan terkejut.
"Jangan ndri."
"Kalo gitu,lo bareng gua" Putus andriano mutlak, akhirnya kenan pasrah,ia mengiyakan ucapan remaja laki-laki di hadapan nya itu.
Setelah masuk ke mobil andriano,mobil itu pun melesat menuju sekolah mereka.
**********************
Di gerbang sekolah,gistara baru saja turun dari mobil nya.
"Gistara,tunggu!" Gistara menatap perempuan yang kini berlari ke arah nya.
"Baru sampai,mi?"
"Iya,sekalian sama mama" Jawab perempuan manis itu.
Setelah itu mereka masuk ke gedung besar itu,tak lupa seraya bergandengan.
Sesampainya di kelas,ternyata hanya ada beberapa siswa saja yang baru datang,sekitar 12 orang.
"Sepi ya?" Ucap mia seraya meletakkan tas nya,ia menatap kelas yang masih sepi.
"Iya ya,kita ga kecepatan kan?andri juga tumben belum datang," Gistara menunjuk meja andriano yang masih kosong.
"Kita tunggu di taman aja,mau ga?tadi rame di sana," Ajak mia,pasal nya tadi ia melihat taman sekolah yang sedikit ramai.
"Ayo" Mereka berjalan keluar kelas,dan pergi menuju taman sekolah untuk menunggu Andriano, karena taman sekolah berada di dekat gerbang.
Di gerbang.
Mobil hitam berhenti di depan gerbang sekolah besar itu,dan dua remaja laki-laki turun dari dalam mobil itu.
"Thank you ya,ndri" Ucap kenan,ia merasa tak enak saja pada andriano.
"Yoi,santay aja"
Saat baru saja memasuki lingkungan sekolah,Kenan sudah melihat para manusia tak punya hati yang kemarin menghajar nya,Namun ia berusaha untuk tak Melirik orang-orang itu.
Adena dan teman-teman nya berdiri tak jauh dari kenan dan andriano.Mereka melihat kenan dari sana,dan mereka juga melihat kenan yang datang bersama Andriano tadi.
"Wuh,yang berangkat pake mobil!" Seru kevin,niat nya hendak mengejek kenan.
"Iya nih,mobil numpang!" Timpal kayna,Mereka kini sudah tertawa,kenan berusaha untuk tak mengindahkan ucapan orang-orang itu,ia memilih untuk terus berjalan.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHY?(K.K)
Random!DON'T COPY! Tak ada yang spesial, hanya menceritakan seorang remaja dengan jiwa yang selalu di paksakan untuk kuat melawan kejam nya dunia, lalu jiwa rapuh itu di pertemukan oleh jiwa-jiwa yang di dalam nya memiliki sejuta kebahagiaan. "Tanpa kalia...