5. Pesona Kaisar

944 69 123
                                    

Shena itu indah,
Lebih indah dari apapun yang di sediakan Tuhan pada bumi ini.
Maka bisa aku simpulkan, bahwa Shena adalah ciptaan Tuhan yang paling indah dari semua ciptaan nya yang pernah aku temui.

Shena dan Silvia, Sahabat nya. Menatap empat orang siswa yang sedang di hukum Bu Gayatri. Ke empat remaja pria itu di hukum mengelilingi lapangan voli yang sangat luas. Banyak para siswi yang sengaja keluar dari kelas mereka dan berdiri di pinggir lapangan, ada juga yang berdiri di balkon kelas hanya untuk menyaksikan betapa tampannya, seorang Kaisar.

Banyak para siswi yang memotret Kaisar yang semakin kelihatan tampan dengan keringat yang mulai membasahi pelipis pria itu.

Ganteng banget anjirrr

Sumpah gue pengen peluk

Kaisar ganteng

Kaisar minta wa dong

Kaisar nama ig nya apaaa

Shena menatap dengan sengit para gadis yang berteriak itu, dan membuat mereka kompak diam.

"Shen, kok bisa orang-orang segila itu sama anak baru itu?" Silvia menatap heran ke arah para siswi yang sampai melompat-lompat hanya untuk melihat Kaisar.

Shena menggeleng, namun Shena mengakui Kaisar sangat tampan. Bahkan Shena masih merasakan gugup hingga saat ini, ketika Shena menatap Kaisar begitu dekat tadi. Shena sungguh hanya reflek memakaikan Kaisar dasi, karena ia sungguh tidak tahan dengan sikap Kaisar yang keras kepala.

Namun, ketidak sengajaan itu malah membuat Shena jatuh pada pesona Kaisar, wangi tubuh nya, mata tajam nya, alis dan bibir nya. Shena akui, Kaisar lebih dari kata tampan.

"Shen, Kaisar gabung sama anak-anak itu. Gue takut, kejadian dua tahun lalu terulang lagi."

Shena menoleh ke arah Silvia dan menatap tajam sahabat nya itu. "Semua itu nggak akan pernah terjadi!"

"Shen, ini Lo harus tanda tangan proyek kerja kita satu tahun ke depan." Vidia datang dan menyerahkan satu map berwarna coklat ke arah Shena, hingga mata nya menangkap satu pemandangan di lapangan. Daniel dan ketiga teman-teman nya di hukum.

"Daniel," gumam Vidia.

Shena dan Silvia ikut memandang ke arah yang di tatap oleh Vidia.

"Jagain tuh pacar Lo, baru sehari anak baru itu masuk, tapi udah buat masalah sampai bawa-bawa pacar Lo kena hukum juga," kata Silvia.

Dengan cepat Vidia membuang muka. "Dia bukan pacar gue!"

"Vid, kita kumpul di ruang OSIS. Panggil Joel sama Putra!" Suruh Shena yang di balas anggukan kecil oleh Vidia.

"Bang Dimas teh manis dingin empat gak pake lamaaa!" Teriak Jefrey yang kini terduduk lemas di kantin.

Kaisar menutup matanya rapat-rapat, dia sangat lelah. Padahal Kaisar sudah semangat dari rumah memulai hari pertamanya masuk sekolah, namun sial sekali. Dia harus di hukum berlari 20 putaran di lapangan. Dan yang menjijikan lagi, sosok Kaisar malah dijadikan tontonan oleh semua orang. Bahkan beberapa orang sudah mengirim nya ke akun gosip SMA Visiona.

Kaisar 2019 [ SELESAI ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang