25. kejutan kecil

1.2K 154 9
                                    

sudah dua jam Nabila dan Diva mengelilingi mall untuk mencari kado ulang tahun Rony. karena seumuran membuat Nabila dan Diva sangat cepat dan mudah untuk akrab.

dua perempuan itu merencanakan sesuatu untuk kejutan di hari ulang tahun Rony yang jatuh pada malam nanti.

karena ini ulang tahun Rony yang ke 19 tahun maka Nabila dan Diva memutuskan untuk membeli 19 kado untuk Rony.

saking prepare nya Nabila dan Diva sudah membuat list hadiah untuk Rony :

1. kacamata
2. fresh care
3. bantal leher
4. kaos kaki
5. jaket
6. baju kaos
7. topi
8. jam tangan
9. koyo
10. balsam
11. tissue
12. sapu tangan
13. gelang
14. parfum
15. dompet
16. bantal pijet
17. parfum
18. sepatu
19. obat flu

dari sembilan belas list hadiah, yang mereka beli baru sepuluh list, itu artinya sisa sembilan list lagi.

"nab kita starbucks dulu lah yu, haus nih." ajak Diva.

"iya boleh deh, capek juga cari kado kak Rony."

Diva dan Nabila pun berjalan ke Starbucks, dan mengambil duduk disana.

"kue ulang tahun udah kamu pesan kan nab?" tanya Diva memastikan.

"udah dong."seru Nabila, "eh kamu punya foto aib kak Rony gak? biar jadi foto ucapan."

Diva tersenyum jahil, "ada dong! masa adik sendiri gak punya aib kakaknya."

"mana? kirim lah." seru Nabila bersemangat.

"udah ku kirim." sahut Diva sambil terkekeh.

Nabila membuka pesan dari Diva yang mengirimkan lima gambar foto Rony semasa dulu. yang bagaimana ya Nabila menjelaskannya, foto Rony di zaman dulu dengan zaman sekarang sangat berbeda.

"ini kak Rony beneran? astaga." ngakak Nabila melihat foto-foto Rony, semakin diperbesar semakin Nabila ketawa.

ternyata Rony yang dulu adalah laki-laki berambut panjang seperti seorang rockstar.

Diva juga tak kuat jika harus melihat foto itu lagi, ia sebagai adiknya saja ia juga tak menyangka bahwa Rony bisa sejamet itu dulu.

sementara yang ditertawakan sedang tertidur pulas di rumah. begitulah Rony kalau tidak tidur ya nongkrong ke freyok.

***

Nabila menghempaskan tubuhnya ke atas kasur, pukul lima sore ia baru sampai di rumah setelah mencari kado-kado untuk Rony. gadis itu tampak bersemangat untuk memberikan surprise ulang tahun untuk Rony.

Nabila tak sabar menunggu pukul 00.00 ia akan memberikan kejutan langsung ke rumah Rony bersama keluarga Rony.

Gadis itu membuka ponselnya dan membuka pesan dari Paul, laki-laki itu mengirimi nya pesan dengan sangat banyak. Nabila segera membalas sebelum Paul lebih banyak lagi me spam dirinya.

powl

maaf ya baru bales
abis balik dari mall

ohh, sama Anggis?

enggak
sama Diva adiknya kak Rony

oh

gimana lomba ayam hiasnya?

spekta mesti menang lah
juara satu dia

serendipityTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang