29. pantai Bali

1.3K 156 8
                                    

Bersama bayanganmu kasih
Seakan-akan kuterjaga dari mimpi-mimpi
Dari kehidupan yang semu dan melenakanku
Membuat kuterlupa akan segala-galanya

Salma menunjukkan keahliannya dalam bernyanyi, dinamika, artikulasi yang dinyanyikan Salma sangat memanjakan telinga pendengar ditambah lagi petikan gitar dari Rony yang menjadi pelengkap sempurna.

Nabila, Salma, Anggis, Paul, Rony, dan Edo duduk membundar di atas pasir pantai dengan ditengah-tengah mereka ada api unggun kecil.

di hari kedua mereka di Bali mereka memutuskan untuk camp di pantai sanur.

Nabila bertepuk tangan heboh saat Salma usai dalam menyanyi.

"bagus banget, gantian kak Rony yang nyanyi, ayo!" pinta Nabila yang didukung oleh semua orang yang ada di sana.

akhirnya Rony mengiyakan tanpa penolakan, laki-laki itu mulai menyanyikan lagu it's Only Me dari kaleb J.

Selama ini ribuan hari
Kudekat denganmu
Lewati berbagai hal ku ada di sisi mu

Tanpa kau tahu perasaan ku padamu
Sendiri ku berharap
Memberi kasih walau tak kembali

semua yang mendengar kan terkesima dengan nyanyian Rony.

I maybe not yours and you're not mine
But I'll be there for you when you need me
It is only me
Believe me girl it's only me
Yeah it's only me

I will always be the one who pull you up
When everybody push you down
And it's only me
Believe me girl it's only me
Yeah it's only me

"bagus banget suara kak Rony, suaranya kayak mau ngajak berumah tangga." bisik Anggis pada Nabila.

"nab lo kok gak bilang Kak Rony ganteng banget banget banget!" bisik Edo sambil menjerit.

Nabila terkekeh, karena ini pertama kalinya bagi Anggis dan Edo mendengar Rony bernyanyi dan melihat Rony seserius ini, maka dari itu mereka terlihat terpesona dengan keahlian Rony.

"ingat Do kamu cowok jangan jatuh cinta ke Kak Rony, ribet urusannya." balas Nabila.

"gue tahu gue jomblo yaa tapi gue masih normal." cetus Edo tak terima.

Believe me girl it's only me
Yeah it's only me
It's only me
Its only its only me
Yeah its only me

sama seperti Salma, usai Rony menyanyi, semua orang bertepuk tangan riuh. Suara Rony memang pantas untuk dirayakan keindahannya.

"ok sesi nyanyi udah usai sekarang kita barbeque -an gas!" seru Paul memberi instruksi.

semuanya bangkit dari duduknya dengan semangat.

"gas!" sahut semuanya.

Nabila Anggis dan Salma mengambil posisi untuk memanggang daging sapi  dan membakar sosis. sementara Paul, Rony dan Edo membakar jagung.

"eh minumannya udah kan?" tanya Salma memastikan.

"udah Mak tadi gue beli di mini market." sahut Paul.

"Snack nya juga ul?"

"iya udah Mak di dalam tenda semua." ucap Paul.

serendipityTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang