Gak tau kenapa, lagi suka aja sama lagu ini..
Ada yang samaan gak??.
.
.
.
Tok.. Tok..
Abian mengetuk pintu rumah Anya, dan bibi menyambutnya.
"Den Abian.. Aduh den kehujanan ya?" Ucap Bibi yang melihat Abian juga hujan yang cukup deras disertai gemuruh.
"Engga kok bi, Abian keburu sampe pas hujan turun." Jawab Abian setelah bibi mempersilahkan nya masuk. "Anya dimana bi?" Lanjut Abian.
"Neng Anya di kamarnya, ada neng Kala juga.." Jawab Bibi.
Abian merasa lega, ternyata ada yang menemani Anya.
"Kalau gitu Abian ke atas dulu ya bi.." Ucap Abian.
"Eh den, mau di buatin teh hangat?" Tanya bibi saat Abian mau melangkah.
"Boleh bi, makasih bi." Jawab Abian, lalu melanjutkan langkah nya menuju kamar Anya setelah bibi ke dapur.
Tok.. Tok..
"Anya.." Panggil Abian setelah mengetuk pintu.Klek..
Pintu terbuka oleh Kala.
"Loh, kirain gue siapa." Ucap Kala yang melihat Abian.
Kala mengajak Abian masuk, bisa cowok itu lihat Anya yang sedang duduk di tempat tidur.
"Udah mendingan?" Tanya Abian setelah duduk di tepi ranjang.
Sedangkan Kala pergi ke kamar mandi.
"Iya sedikit.." Jawab Anya.
Tangan Abian terulur meletakannya di kening Anya, untuk mengecek suhu tubuh gadis ini.
Ternyata masih hangat.
"Udah makan sama minum obatnya?" Tanya Abian.
"Cik, kaya dokter lu nanya nya.." Itu Kala yang bicara setelah keluar dari kamar mandi.
"Gak salahkan gue nanya?" Lanjut Abian.
Anya tersenyum, "udah, gue udah makan sama minum obat." Jawabnya.
"Sorry tadi gue gak sempet chat lo, da gak bisa ngabarin lo kalo gue pulang telat." Ucap Abian.
"Asli, lo tau gue liat si Abian kek robot bolak balik ruang OSIS sama ruang guru.." Kala ikut menyahut.
"Emang ada apa?" Tanya Anya.
"Gue lupa nyiapin buat yang ikut Olimpiade, makanya gue pulang telat.." Jelas Abian.
Anya mengangguk.
Jadi ini, alasan Abian tidak mengirimnya pesan.
Anya mengerti.
"Jaket lo basah." Ucap Anya yang membuat mereka memperhatikan jaket Abian.
Benar, jaketnya basah.
Abian kira jaketnya gak basah, karena tidak merasa basah kedalam.
"Lo jeli banget lagi sakit juga.." Kala mencolek lengan Anya, yang membuat si empu jadi gugup.
Abian melepas jaketnya dan meletakan di kursi meja belajar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anya Oktaviani (SLOW UP)
Teen FictionJangan lupa follow akun author yaa 🥰🥰 Cerita baru lagi nih.. Jangan lupa tambah ke cerita favorit kalian 😊 Typo bertebaran 🙏🙏 Semoga gak moodyan ya nulis nya 😁😁😁🙏🙏.. Mohon maaf bila ada kesamaan dalam Nama, tempat dllnya.. Ini real ceri...