"kenapa kau melihatnya seperti itu hah?" Ucap eoma Kim, dengan menatap putranya sinis.
"Siapa dia?" Taehyung menunjuk orang yang masih menunduk karena merasa takut pada putra eoma Kim, entah kenapa saat baru bertemu dengan Taehyung dan mata mereka bertemu orang itu merasa takut.
"Dia jeon jungkook, eoma membawanya kesini agar ia bisa membantu mu untuk menyiapkan semua kebutuhanmu" eoma Kim kembali duduk di sofa setelah berdiri beberapa saat yang lalu, Taehyung pun ikut mendudukkan dirinya, masih dengan menatap Jungkook yang menunduk.
"Jungkook perkenalkan ini putra eoma, Kim Taehyung, selama di sini kau harus membantunya untuk menyiapkan kebutuhannya sebelum ia menikah, dan kau tidak perlu melakukan pekerjaan seperti di rumah utama, kau di sini hanya fokus padanya saja"
"Baik nyonya" jawab Jungkook dengan mengangguk.
"Siapa namamu?" Tanya Taehyung datar.
"Bukankah eoma sudah menyebutkan namanya padamu" kesal sang eoma.
"Aku tahu, tapi aku ingin mendengarnya langsung dari dia" jungkook meremat ujung baju yang ia kenakan, ia sangat merasa takut mendengar suara Taehyung.
"Saya jeon jung-kook tu-an muda" ucap jungkook terbata karena takut.
"Baiklah, siapkan air panas dan pakaian ku, aku ingin mandi" titah Taehyung, jungkook pun membungkukkan badan sebagai tanda hormat, dan pergi menuju kamar sang tuan muda.
Beberapa waktu lalu setelah ia selesai merapikan pakaiannya,ia di beri tahu letak kamar, ruang kerja, dan ruangan lain-lain, sehingga ia tidak kebingungan untuk mencari kamar tuan mudanya walaupun ia tidak di ajak secara langsung untuk berkeliling karena nyonya besar tengah menunggunya untuk kembali.
"Tae, eoma harap kau memperlakukannya dengan baik, ia tidak memiliki siapapun disini, eoma kasihan padanya di usianya yang masih muda bahkan dia lebih muda dari mu tapi bekerja sebagai seorang pelayan seperti ini" ucap eoma Kim dengan lembut pada putranya, karena putranya sangat keras kepada orang yang tidak ia sukai, bahkan putranya tidak akan segan melukai siapapun yang mengusik kehidupannya.
"Eoma harus pulang, appa mu pasti menunggu eoma, kau mandi lalu istirahat lah" Taehyung mengangguk, dan eoma Kim pun meninggalkan rumah Taehyung.
"Untuk apa susah-susah membawakan aku pelayan seperti ini seandainya eoma mengizinkan ku untuk menikahi kekasihku" gumam Taehyung menarik nafasnya panjang, karena telah sering kali meminta izin kepada eomanya untuk menikah tapi eomanya hingga saat ini tidak mengizinkannya, itu karena eoma Kim tidak menyukai kekasihnya putranya, Taehyung berjalan menaiki anak tangga menuju kamar miliknya.
Ceklek
Suara pintu terbuka mengalihkan pandangan jungkook yang tengah menyiapkan pakaian untuk Taehyung di atas kasur miliknya, Taehyung berjalan mendekati jungkook yang langsung menundukkan kepalanya.
Taehyung mengangkat dagu jungkook dengan telunjuknya.
Tatapan mereka bertemu, jungkook semakin takut saat melihat mata hazel itu, ia pun dengan cepat mengalihkan pandangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
REPLACEMENT BRIDE #taekook #Vkook 🐯💚💜🐰
Fiksi Penggemar"kemari!!" "aku tidak menyuruh mu kemari dengan berjalan, merangkak!!" tidak di anjurkan untuk orang yang memiliki denyut nadi lemah. Mengandung 🔞 21+++++ dosa di tanggung pembaca.