bab39

2.5K 239 44
                                    

Jangan lupa tinggalkan jejak kalo udah sampe sini yaaa🫶🏻

👋👋 happy reading 👋👋















































"Sungguh, kau sangat cantik sayang" Taehyung pun mencium bibir jungkook dengan lembut, memberikan lumatan dan sesapan semakin dalam, tapi baru saja sama-sama menikmati sesapan dari satu dengan yang lainnya jungkook justru mendorong pundak Taehyung.
Menutup mulutnya dengan tangannya lalu turun dari wastafel, membalikkan tubuhnya membelakangi Taehyung.

"Huek huek" Taehyung terlihat panik saat melihat jungkook kembali muntah.

"Sayang kau tidak apa-apa?"

"Perutku mual sekali dadd huek huek" jungkook keringat dingin karena terlalu banyak muntah, membuatnya menjadi lemas, untung saja Taehyung dengan sigap menangkap tubuhnya jika tidak sudah di pastikan tubuh jungkook akan tergeletak di lantai.

Gagal lah Taehyung mandi bersama sambil mendengar desahan dari bilah bibir jungkook.

Taehyung mengendong tubuh jungkook ala bridal style keluar menuju kasurnya, merebahkan tubuh jungkook disana dengan perlahan.

"Sayang ku panggil kan dokter ya? Aku khawatir melihat mu seperti ini" Taehyung mendudukkan dirinya ditepian ranjang samping jungkook dengan menggenggam tangan jungkook erat.

"Tidak perlu dadd, aku baik-baik saja, aku hanya ingin buah delima" dalam keadaan seperti ini pun jungkook masih mengingat buah delima yang dia inginkan.

"Akan ku carikan untuk mu"

"Daddy?" Baru saja bangun dari duduknya tapi suara manja dari jungkook menghentikan gerakannya.
Ia berbalik menatap ke arah jungkook yang sedang menatapnya.

"Apa daddy akan keluar tanpa mengenakan baju?" Taehyung baru menyadari jika bajunya sudah terlepas entah dimana.

"Sayang kalau begitu berikan satu kali jatah untuk ku, setelahnya akan ku carikan buah delima yang kau inginkan" Taehyung menaiki kasur dan mengungkung jungkook, kembali melakukan aksinya yang sempat terhenti karena adegan muntah.

Ayolah jungkook!! Bukan kau masih lemas karena muntah, tapi apa yang kau lakukan sekarang? Kau justru meladeni Daddy mesum mu itu.

"Dadd, biar aku yang memimpin"

"Tapi kau masih lemas sayang"

"Tidak jika untuk mu" jungkook mencium bibir Taehyung, melumatnya, menjulurkan lidahnya ke dalam rongga mulut Taehyung, Taehyung tentu tidak tinggal diam saat mulutnya di obrak abrik oleh lidah jungkook, seolah tidak ingin kalah lidah mereka saling berperang untuk menentukan siapa pemenangnya.

Dengan perlahan jungkook menuntun tubuh Taehyung untuk berbaring tanpa melepaskan ciumannya, naik di atas milik Taehyung dengan bokongnya yang ia gesekkan pelan di sana membuat Taehyung semakin terangsang oleh aksinya.







Jungkook melepaskan bajunya sendiri, lalu kembali melumat bibir Taehyung rakus, entah apa yang terjadi sebenarnya pada jungkook sudah beberapa hari ini ia berubah menjadi sangat binal jika sudah berada di atas ranjang, dengan banyaknya keinginan yang tidak masuk akal.

Taehyung perlahan membangunkan tubuhnya tanpa melepaskan pangutannya, mengelus dan meraba punggung jungkook.

"Euggghhh" lengguh jungkook saat Taehyung meremat bokongnya sensual.
Taehyung menjelajahi leher putih milik jungkook, memberikan kembali gigitan yang menyisakan tanda merah keunguan.

REPLACEMENT BRIDE #taekook #Vkook 🐯💚💜🐰Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang