Jangan lupa tinggalkan jejak kalo udah sampe sini yaaa🫶🏻
👋👋 happy reading 👋👋
"Katakan jika kau sudah tidak mencintai ku?" Taehyung menatap mata jungkook dalam, begitu juga dengan jungkook.
Hening beberapa saat, hingga suara jungkook kembali terdengar.
"Aku sudah tidak mencintai mu lagi sejak aku kehilangan anak ku" jungkook menyingkirkan tangan Taehyung dari pipinya.
"Anak yang kau kandung itu juga anak ku"
"Memang benar, tapi bukankah kau tidak pernah menginginkan kehadirannya di dunia ini?, tolong berhenti melakukan ini padaku, ingat ada hati yang harus kau jaga, jangan sampai kau kehilangan orang yang kau cintai seperti aku" jungkook melangkah pelan melewati tubuh Taehyung dengan rasa sesak di dadanya.
"Berikan kuncinya, aku harus pulang, kau pun harus pulang calon istri mu pasti sudah menunggu mu" Taehyung berjalan mendekati jungkook, bukannya memberikan yang jungkook minta ia justru memeluk tubuh jungkook erat.
Tidak ada lagi percakapan di antara mereka.
"Hyung apa kau yakin jika kita pergi tanpa jungkook? Aku khawatir Taehyung akan datang untuk mencarinya kemari"
"Tenanglah sayang, Taehyung sedang sibuk mempersiapkan pernikahannya jadi tidak mungkin dia akan melakukan hal itu, lagi pula kita di Jeju hanya dua hari, begitu semuanya selesai kita akan langsung kembali" ucap yoongi menenangkan Jimin.
"Sudah?" Setelah cukup lama membiarkan Taehyung memeluk dirinya jungkook pun akhirnya membuka suaranya.
Taehyung menatap jungkook tanpa melepaskan pelukannya.
"Biarkan aku pergi, dan seharusnya kau mengantar ku ke rumah Jimin Hyung bukan membawa ku ke hotel seperti ini"
"Tunggu sebentar, aku akan mengganti pakaian ku setelah itu ku antar kau pulang" ada apa dengan Taehyung tiba-tiba ia menjadi sepasrah ini.
Dan benar saja Taehyung mengantar kan jungkook untuk pulang kerumah Jimin, malam sudah semakin larut Jimin dan yoongi pun sudah berangkat ke Jeju.
"Bisakah kau memberiku kabar jika yoongi Hyung dan Jimin telah kembali dari Jeju??" Suara Taehyung memecahkan keheningan di dalam mobil.
"Kau bisa menghubunginya sendiri, aku sudah tidak memiliki nomer ponsel mu lagi, aku pun sudah mengganti nomer ponsel ku" jawab jungkook tanpa melihat Taehyung.
"Pantas saja setiap kali aku menghubungi mu tidak pernah bisa" memang benar Taehyung masih mencoba untuk mencari dan menghubungi jungkook setelah kejadian itu, tapi jungkook bagai di telan bumi hilang tanpa kabar, entah apa maksud Taehyung yang masih saja ingin mengikat jungkook tanpa hubungan yang jelas sedangkan pernikahannya sebentar lagi.
"Aku tidak perduli dengan apapun yang kau katakan!" Ucap jungkook acuh, Taehyung diam membuat suasana di dalam mobil kembali hening.
Malam sudah semakin larut, setelah sampai di depan rumah Jimin jungkook langsung meninggalkan Taehyung begitu saja tanpa sepatah katapun, bersyukurlah ia bisa terlepas dari Taehyung kali ini.
Soal kebohongannya pada Jimin anggap saja itu sebagai jaga-jaga jika ia benar-benar tidak akan di bairkan pergi oleh Taehyung.
"Kenapa dia menjadi sekasar itu berbicara padaku, sangat berbeda dengan jungkook yang selama ini bersama ku" Taehyung memandang kepergian jungkook hingga menghilang di balik pintu.
KAMU SEDANG MEMBACA
REPLACEMENT BRIDE #taekook #Vkook 🐯💚💜🐰
Fanfic"kemari!!" "aku tidak menyuruh mu kemari dengan berjalan, merangkak!!" tidak di anjurkan untuk orang yang memiliki denyut nadi lemah. Mengandung 🔞 21+++++ dosa di tanggung pembaca.