Jangan lupa tinggalkan jejak kalo udah sampe sini yaaa🫶🏻
👋👋 happy reading 👋👋
"Jika Daddy berani melakukan itu pada hoseok Hyung, aku tidak akan mau mandi bersama lagi dengan Daddy!!" Mata hyungdeul melotot seolah akan keluar dari tempatnya mendengar ancaman dari jungkook, mereka tidak menyangka jika taekook ternyata sering mandi bersama, yang mereka tahu taekook hanya sering berciuman itu pun karena mereka sering memergoki taekook yang tengah bermesraan.
Fikiran hyungdeul tentu saja langsung mengarah ke hal intim jika sudah menyangkut tentang mandi bersama, bodoh jika tidak ada nafsu di antara mereka kalau sudah sama-sama full naked.
"Tunggu!! Kenapa pakaian mu seperti itu??" Tanya jin saat ia menyadari Taehyung yang mengenakan setelan berwarna pink.
"Jungkook menginginkan ku untuk memakai baju ini, jadi ku pakai saja" jungkook tersenyum manis mendengar jawaban Taehyung.
"Lihatlah Hyung, jungkook benar-benar berhasil meluluhkan hati macan ini" hoseok kembali mengolok Taehyung, tapi Taehyung tidak bisa berbuat apa-apa karena ancaman dari jungkook, tapi tidak dengan Jimin, berbeda dengan semua orang yang mentertawakan Taehyung, ia justru melihat tubuh jungkook dengan lekat, seolah memikirkan suatu hal, tapi ia ragu untuk menanyakannya pada jungkook.
Mereka pun menikmati makan malamnya dengan khidam, walau sesekali Taehyung akan merasa kesal karena jungkook meminta hyungdeul untuk menyuapinya makanan secara bergantian.
Setelah makan malam selesai hyungdeul pun berpamitan karena besok adalah hari kerja jadi tidak ada yang menginap malam ini di rumah Taehyung, sekali pun mereka menginap jungkook pasti akan meminta agar mereka semua tidur bersama-sama di ruang keluarga hanya dengan beralaskan karpet bulu, Taehyung menuntun jungkook berjal menuju kamarnya dengan lengannya yang melingkar indah di pinggang jungkook.
"Daddy? Kenapa wajah mu masam seperti itu?" Tanya jungkook dengan nada manja, benar-benar aneh, jika biasanya jungkook berbicara biasa saja tapi sudah beberapa hari ini ia berubah menjadi manusia yang paling manja, dan selalu ingin menempeli Taehyung.
"Kenapa kau menyuruh hyungdeul untuk menyuapi mu?" Taehyung mendudukkan dirinya di tepian kasur, merengkuh pinggang jungkook yang sedang berdiri di hadapannya.
Jungkook melingkarkan lengannya di leher Taehyung dengan apik dan memandangnya lekat.
"Memangnya kenapa? Apa kau cemburu??" Pertanyaan menjebak dari jungkook pun keluar.
"Daddy" panggil jungkook pelan saat tidak mendapatkan jawaban dari Taehyung untuk pertanyaannya.
"Apa Daddy tahu?? Aku semakin mencintai mu" jungkook mencium singkat pipi Taehyung.
"Sayang kenapa tingkah mu sangat aneh beberapa hari ini?? Apa kau sedang menyembunyikan sesuatu??"
"Tidak, aku tidak pernah menyembunyikan apapun dari mu, memang ada apa denganku?" Jungkook melepaskan tangan Taehyung dari pinggangnya dan mendudukkan diri di atas pangkuan Taehyung dengan tubuh menyamping, ia memeluk tubuh Taehyung dengan mendusal manja di dada kesukaannya itu.
"Jangan tinggalkan aku, jika kekasih mu kembali" tidak akan ada yang tahu apa yang akan terjadi setelah hari ini, bahkan Taehyung pun tidak menjawab ucapan dari jungkook.
jungkook seperti enggan untuk melepaskan pelukannya dari Taehyung, hingga Taehyung menyadari pelukan jungkook mulai longgar dari tubuhnya, ternyata jungkook sudah tertidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
REPLACEMENT BRIDE #taekook #Vkook 🐯💚💜🐰
Fanfiction"kemari!!" "aku tidak menyuruh mu kemari dengan berjalan, merangkak!!" tidak di anjurkan untuk orang yang memiliki denyut nadi lemah. Mengandung 🔞 21+++++ dosa di tanggung pembaca.