Jangan lupa tinggalkan jejak kalo udah sampe sini yaaa🫶🏻
👋👋 happy reading 👋👋
"Sayang, apa kau sudah memikirkan bagaimana caranya agar kau bisa meninggalkan hoseok Hyung?"
Ucap Taehyung dengan terus memandang jungkook."Bisakah kau tidak membicarakan tentang itu?" Jungkook menunduk melihat Taehyung.
"Kenapa? Apa kau mencintainya?"
"Dia kekasih ku, dan tentu saja aku mencintainya, kau sendiri apa kau mau meninggalkan kekasih mu untuk ku?" Taehyung diam tidak menjawab pertanyaan dari jungkook.
"Kenapa kau diam? Kau bisa meminta ku meninggalkan kekasih ku untuk mu, jadi aku pun ingin meminta hal yang sama dari mu" Taehyung bangun dari tidurnya, mendudukkan diri di samping jungkook.
"Sayang" ucap Taehyung lembut dengan menggenggam tangan jungkook.
"Sudahlah aku tahu kau tidak akan mau melakukan itu untuk ku" jungkook melepaskan pelan genggaman tangan Taehyung dari tangannya, ia turun dari kasur menuju kamar mandi.
Dar
Jungkook menutup pintu kamar mandi itu dengan keras, membuat Taehyung kaget.
"Astaga ada apa dengannya" Taehyung pun menyusul jungkook ke kamar mandi tapi sayangnya pintu kamar mandi itu di kunci dari dalam.
Tok
Tok
"Sayang, buka pintunya, aku ingin mandi bersama mu" suara memelas keluar dari bibir Taehyung.
"Mandi saja bersama kekasih mu!!" Teriak jungkook dari dalam kamar mandi.
Taehyung mengusak kasar surainya."Bagaimana ini aaaa"
"Jim, kita ajak jin hyung juga untuk kerumah Taehyung aku kasihan dengannya yang sendirian di rumah"
"Lalu kenapa kau tidak menginap disana saja semalam, agar ada yang menjaganya" ucap jimin sambil dengan tangan yang bergerak lincah menyiapkan sarapan pagi mereka.
"Jadi kau tidak suka jika aku menginap di rumahmu?" Sinis hoseok.
"Aku hanya bercanda Hyung"
Masih pagi tapi hoseok dan Jimin sudah berdebat, bersyukurlah Jimin memiliki kekasih yang teramat mencintainya sehingga apapun yang ia lakukan tidak akan pernah di salahkan oleh kekasihnya terkecuali dekat dengan orang lain.
"Sayang, sudah lama sekali rasanya kita tidak berkunjung ke rumah putra kita" ucap appa Kim.
"Apa kau ingin kesana?" Tanya eoma Kim dengan tangannya yang sibuk mengoleskan selai di roti suaminya.
"Kenapa tidak, tapi tidak untuk hari ini"
"Terserah kau saja, sayang bagaimana menurut mu jika kita nikahkan saja putra kita dengan jungkook??"
"Huk huk" appa Kim tersedak oleh minumannya sendiri saat mendengar ucapan istrinya.
"Kau mau apakan kekasihnya? Apa kau ingin putra kita berhenti mengingat kita sebagai orang tuanya"
"Aku tidak menyukai wanita itu sayang" ucap eoma Kim kesal, sudah menjadi kodratnya uke selalu benar.
KAMU SEDANG MEMBACA
REPLACEMENT BRIDE #taekook #Vkook 🐯💚💜🐰
Фанфик"kemari!!" "aku tidak menyuruh mu kemari dengan berjalan, merangkak!!" tidak di anjurkan untuk orang yang memiliki denyut nadi lemah. Mengandung 🔞 21+++++ dosa di tanggung pembaca.