Jangan lupa tinggalkan jejak kalo udah sampe sini yaaa🫶🏻
👋👋 happy reading 👋👋
"Kim vior maukah kau menikah dengan ku? Menjadi eoma dari anak-anak kita? Dan selamanya hidup bersama ku" ucap yun-ki tulus.
"Jika kau menolaknya, kau akan menjadi perawan tua" ucap rora asal.
"Diam eonni!!" Vior kembali melihat yun-ki yang masih berlutut di bawahnya.
"Apa oppa tidak akan menyakiti ku lagi? Apa oppa sanggup menghadapi tingkah ku yang manja dan seperti anak kecil ini? Apa oppa bisa sabar dan tidak memarahi ku jika aku membuat oppa kesal?? Apa oppa tidak akan membuat ku menangis seperti waktu itu?"
"Aku berjanji, jika aku melakukannya lagi padamu kau bisa melakukan apapun padaku" vior melempar kan senyuman cantiknya pada yun-ki dengan menganggukkan pelan kepalanya.
"Aku mau menikah dengan oppa" yun-ki dengan cepat bangun dari posisinya lalu memeluk erat vior setelah mendengar jawaban yang ia harapkan.
Suara tepukan tangan dan olokan terdengar begitu ramai di kediaman Taehyung, semua orang yang berada di sana pun begitu bahagia menyaksikan bagaimana kutub utra mencari sendirinya di depan gadis manja dan kekanak-kanakan itu.
"Terimakasih, aku berjanji akan menyelesaikan kuliahku secepatnya lalu bekerja agar aku bisa segera menikahi mu" yun-ki mencium pucuk kepala vior dengan hangat dan di jawaban anggukan pelan oleh vior untuk apa yang ia dengar.
"Aku mencintaimu, sangat mencintaimu kim vior"
"Aku juga sangat mencintaimu oppa"
"Sudah lepaskan putri ku" suara taehyung membuat vior dan yun-ki melepaskan pelukannya, vior tersenyum kikuk malu-malu melihat daddy-nya, ia pun langsung memeluk daddy-nya dengan manja.
"Iiihh daddy" suara manja vior di dalam pelukan Taehyung.
"Putri daddy sudah dewasa ternyata, sudah bisa menentukan pilihannya sendiri" vior mendongak menatap taehyung dengan mata yang berkaca-kaca tanpa melepaskan pelukannya, hati terasa sendu saat mendengar daddy-nya mengatakan bahwa ia sudah tumbuh dewasa.
Mata bulat indah itu tiba-tiba saja meneteskan air mata dengan derasnya, bibir tipis itu pun tertekuk karena tangisannya.
"Hai kenapa menangis sayang" taehyung menghapus air mata vior dengan lembut, dan di detik berikutnya vior kembali mengeratkan pelukannya, menenggelamkan wajahnya di dada taehyung.
"Jangan mengatakan vior sudah dewasa daddy, hiks hiks vior masih menjadi putri kecil daddy dan selamanya akan seperti itu" senyum haru terukir di bibir taehyung, ia mengelus lembut rambut belakang putrinya yang masih memeluknya.
"Sudah berhenti menangis" taehyung melepaskan pelukannya, menghapus air mata vior kembali dan memberikan ciuman hangat di kening putrinya.
Setelah drama panjang selesai, mereka pun makan malam bersama dengan tenang dan rasa bahagia, yun-ki adalah yang paling bahagia karena akhirnya ia dan vior gadis galak, keras kepala, dan manja itu telah resmi menjadi kekasihnya bahkan sudah resmi menjadi calon istrinya.
Hari demi hari berlalu begitu cepat, perjalanan asmara dari remaja yang menjadi dewasa pun semakin matang untuk melangkah ke jenjang pernikahan, hubungan vior dan yun-ki pun menjadi semakin hangat begitu pula dengan pasangan yang lainnya, vino tidak pernah melakukan hal itu lagi pada rami, ia hanya melakukannya satu kali saat itu saja, tapi tidak dengan vio dan rora, vio menjadi semakin tegas tapi ketika bersama dengan rora ia berubah menjadi anak harimau yang penurut dan mesum tentunya, hari pernikahan vio dan rora pun semakin dekat, awalnya pernikahan vio dan rora akan bersamaan dengan vino dan rami, tapi vino menolaknya, karena ia tidak ingin pesta pernikahannya ada campur tangan dari taehyung, bukan berarti vio sepenuhnya bergantung pada taehyung, tapi karena taehyung dan jungkook yang ingin membuat pesta untuk putranya.
KAMU SEDANG MEMBACA
REPLACEMENT BRIDE #taekook #Vkook 🐯💚💜🐰
Fanfic"kemari!!" "aku tidak menyuruh mu kemari dengan berjalan, merangkak!!" tidak di anjurkan untuk orang yang memiliki denyut nadi lemah. Mengandung 🔞 21+++++ dosa di tanggung pembaca.