bab12

3K 225 39
                                    

Jangan lupa tinggalkan jejak kalo udah sampe sini yaaa🫶🏻

👋👋 happy reading 👋👋


















"Kenapa anda hanya diam dan menatap saya seperti itu tuan muda yang terhormat?"  Jungkook melangkahkan kakinya agar lebih dekat lagi dengan Taehyung hingga kini tidak ada jarak di antara mereka berdua.
Jungkook mengangkat tangannya yang terbalut perban untuk menyentuh pipi Taehyung,




"Sangat tampan" ia tersenyum manis dengan wajah yang kembali terlihat pucat, ia pun melangkah melewati tubuh Taehyung untuk keluar dari kamar Taehyung.
Jungkook berjalan gontai karena rasa sakit di pelipisnya.






Setelah sampai di dalam kamarnya ia langsung membaringkan tubuhnya di atas kasur tanpa mengobati lukanya.

Semoga saja jungkook baik-baik saja.















































"Ada apa denganmu hoseok? Baru datang sudah memasang wajah seperti itu"







"Aku kesal pada Taehyung Hyung" jawab hoseok setelah mendudukkan diri di kursi makan.






Jam sudah menunjukkan waktunya makan malam.




"Memangnya Taehyung melakukan apa padamu Hyung?"






"Apa kau tahu Jim, aku sore tadi datang kerumah Taehyung untuk bertemu jungkook dan di sana ternyata ada paman dan bibi Kim, aku meminta izin kepada mereka untuk mengajak jungkook pergi makan malam tapi Taehyung justru marah padaku" Jimin dan yoongi saling memandang setelah mendengar cerita dari hoseok.










"Taehyung selalu mengatakan kalo jungkook hanya seorang pelayan, lalu masalahnya dimana jika aku ingin mengajak seorang pelayan untuk makan malam denganku? Hyung Jimin katakan salahnya ku dimana?" Hoseok menatap yoongi dan Jimin bergantian.








"Tidak ada yang salah, tapi apa kau memang benar-benar menyukai jungkook?" Tanya yoongi.








"Sepertinya begitu Hyung, rasanya aku ingin membawanya tinggal dirumahnya saja"






"Kau ini sama saja dengan Jimin"








Hoseok,yoongi dan Jimin menikmati makan malam mereka di bumbui dengan cerita dari hoseok tentang Taehyung yang membuatnya begitu kesal.



















































Tok

Tok

Tok

Tok

Pintu di ketuk dari luar dengan ketuan terburu.








Ceklek




"Tuan jungkook tuan" ucap bibi Lee panik setelah pintu di buka oleh Taehyung.




"Ada apa dengan jungkook?"


"Badan jungkook sangat panas dan menggigil tuan" tidak menjawab apapun dari ucapan bibi Lee Taehyung langsung berlari menuju kamar jungkook, tidak bisa di pungkiri ia merasa sangat khawatir saat ini, karena tidak bisanya jungkook akan mengalami hal seperti ini setelah pertengkaran mereka.
























REPLACEMENT BRIDE #taekook #Vkook 🐯💚💜🐰Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang