Jangan lupa tinggalkan jejak kalo udah sampe sini yaaa🫶🏻
👋👋 happy reading 👋👋
Hari demi hari jungkook lalui dengan memendam rasa sakit di hatinya karena Taehyung dan rose semakin dekat bahkan Taehyung sering kali melupakan kehadirannya, tapi tidak ada yang bisa jungkook lakukan selain hanya bisa diam.
Hubungannya dengan Taehyung pun semakin renggang karena Taehyung lebih memfokuskan dirinya dengan rose, berbeda dari dulu sekarang rose lebih sering bersama dengan Taehyung, rose pun hampir setiap hari datang kerumah Taehyung dan jungkook melihat itu semua.
Rose kembali kepada Taehyung hanya dengan tujuan agar kebutuhannya dan suaminya tetap terpenuhi, tetap mendapatkan uang tanpa bekerja itu lah yang rose lakukan.
Suami rose tentu tidak melarang rose untuk melakukan hal itu karena itu juga menguntungkan dirinya.
"Jangan bermain ponsel terus menerus di saat sedang makan" peringat jungkook lembut, tapi Taehyung justru menatapnya dengan tajam.
"Kau sudah berani mengaturku?"
"Bukan begitu maksudku"
Prang
Prang
Taehyung melempar piring yang berisi sandwich untuk sarapannya.
Pecahan piring itu berserakan di lantai, jungkook memundurkan tubuhnya dari hadapan Taehyung karena terkejut atas perlakuan kasarnya.
"Jangan mengatur ku!! Kehadiran mu di depanku membuat ku kehilangan selera makanku!!"
"Maaf" jungkook menundukkan kepalanya, dengan menahan tangisannya, padahal ini masih terlalu pagi untuk berdebat tapi Taehyung sepertinya sangat kesal pada jungkook.
"Berhenti terlihat di hadapan ku, aku tidak ingin melihat mu lagi!!" Jungkook dengan cepat mengangkat kepalanya menatap Taehyung dengan mata berembun yang siap untuk mengeluarkan air mata.
"Sekali lagi maafkan aku, tapi jika itu keinginan mu akan ku lakukan" sebenarnya ini bukan kesalahan jungkook hanya saja Taehyung selalu menyalahkan jungkook untuk apapun yang di lakukannya semenjak rose kembali lagi bersamanya.
"Aku tidak ingin melihat mu, tapi kau tidak bisa pergi dari rumah ini karena aku tidak ingin eoma dan appa marah padaku!"
"Baiklah aku mengerti" jungkook pun pergi meninggalkan Taehyung, berjalan pelan dan menghapus air matanya menuju pintu utama untuk berangkat ke restoran miliknya.
Dan dari saat itulah jungkook tidak pernah sekalipun terlihat oleh mata Taehyung di rumahnya.
Jungkook akan pergi sebelum Taehyung bangun tapi dengan meninggalkan sarapan dan kebutuhan Taehyung yang telah siap.
Jungkook pun akan kembali setelah larut malam di saat Taehyung telah tertidur.
Ia benar-benar menyibukkan dirinya dengan bekerja.
Tidak ada pilihan lain untuknya selain melakukan itu, agar ia bisa melupakan sedikit rasa sakit di hatinya karena Taehyung.Jungkook selalu menanyakan Taehyung pada bibi Lee tapi Taehyung tidak pernah sekalipun melakukan itu.
Eunwoo sudah mengetahui tentang pernikahan jungkook, karena jungkook yang mengatakan itu padanya, semenjak Taehyung sudah tidak menganggapnya ada, ia kembali sering menghubungi eunwoo bahkan sesekali eunwoo akan mengunjunginya ke restoran miliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
REPLACEMENT BRIDE #taekook #Vkook 🐯💚💜🐰
Fanfic"kemari!!" "aku tidak menyuruh mu kemari dengan berjalan, merangkak!!" tidak di anjurkan untuk orang yang memiliki denyut nadi lemah. Mengandung 🔞 21+++++ dosa di tanggung pembaca.