bab41

2.5K 243 59
                                    

Jangan lupa tinggalkan jejak kalo udah sampe sini yaaa🫶🏻

👋👋 happy reading 👋👋




























"Kenapa?" Tanya jungkook pelan saat Taehyung berdiri di sampingnya dengan menatapnya.

Taehyung memeluk tubuh jungkook.
Tentu saja jungkook terkejut dengan apa yang di lakukan Taehyung saat ini.

"Gugurkan kandungan mu sebelum aku benar-benar marah padamu" suara berat Taehyung memenuhi indra pendengaran jungkook saat ini, jungkook melepaskan pelukan Taehyung dengan perlahan, menatap sosok lelaki yang sangat ia cintai hingga membuatnya menjadi orang yang sangat bodoh.

"Bolehkah aku berbicara?" Pandangan mata mereka bertemu, jungkook yang menatap Taehyung dengan penuh rasa kecewa, sedangkan Taehyung menatapnya dengan dingin.

"Aku tahu di hatimu tidak pernah ada aku, aku pun tahu kau tidak pernah mencintaiku seperti aku mencintaimu, tapi satu hal yang tidak pernah aku sangka darimu, hanya karena kau tidak mencintaiku membuat mu menjadi seperti ini, menyuruh ku untuk membunuh bayi yang bahkan belum melihat dunia ini seperti apa" jungkook menjedakan ucapannya, rasa sesak di dadanya kembali terasa karena kecewa.

"Dengarkan aku sekali lagi, aku tidak akan pernah melakukan hal itu, dan yang harus kau ingat anak yang ku kandung saat ini adalah anak ku, bukan anak mu, jadi kau tidak perlu bersusah payah untuk menyuruh ku menggugurkannya, aku akan menjadi mommy sekaligus Daddy untuk anak ku, kau berbahagialah dengan kehidupan mu, anggap aku sudah tidak ada di sini, karena memang sebentar lagi aku akan pergi meninggalkan mu, hanya tinggal menghitung hari saja" jungkook tersenyum dengan sangat manis membuat hati Taehyung terasa nyeri melihatnya.

"Pastikan setelah kepergian ku kau akan selalu berbahagia dengan cintamu, maaf kan aku karena telah terlalu jauh mencintai mu, lepaskan aku, dan jangan menganggap atau pun memperlakukan ku seolah-olah aku adalah milik mu lagi, aku berterimakasih untuk semua yang telah kau berikan selama ini untuk ku" jungkook turun dari kasur Taehyung dan pergi begitu saja meninggalkan Taehyung yang masih terdiam karena mendengar kata-kata yang keluar dari mulut jungkook.
































"Mau kemana kau?" Baru saja jungkook ingin membuka pintu utama rumah Taehyung, akan tetapi suara Taehyung telah lebih dulu menghentikan pergerakannya.

Karena hari ini adalah hari libur dan Taehyung tidak pergi kemanapun untuk liburan membuatnya bisa memantau pergerakan jungkook, jika biasanya Taehyung menyuruh seseorang untuk mengikuti kemana pun dan apa saja yang jungkook lakukan seperti biasanya tapi tidak untuk kali ini, ia sendiri yang akan memantau jungkook tentunya.

Jadi jangan heran jika semalam Taehyung mempertanyakan dengan siapa jungkook bertemu selain dengan Jimin dan yoongi.

"Ada urusan yang harus ku selesaikan, agar aku bisa lebih cepat keluar dari rumah mu" Taehyung menarik pergelangan tangan jungkook, membawanya kembali ke dalam kamarnya.

Taehyung menghempaskan kasar lengan jungkook, mendorong jungkook hingga terduduk di atas kasur.

"Apa urusanmu dengan lelaki itu? Apa kau akan tinggal dengannya setelah kau keluar dari rumahku??!" Taehyung mencengkram pipi jungkook, tapi tunggu pipi yang biasanya sangat berisi kini terasa lebih tirus dari sebelumnya.

"Dengan siapapun aku tinggal tidak ada urusannya dengan mu" Taehyung melepaskan kasar pipi jungkook, berdiri menegakkan tubuhnya.

"Semenjak kau sering bertemu dengan lelaki itu kau jadi semakin berani padaku!"

REPLACEMENT BRIDE #taekook #Vkook 🐯💚💜🐰Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang