Jangan lupa tinggalkan jejak kalo udah sampe sini yaaa🫶🏻
👋👋 happy reading 👋👋
Setelah kepergian bibi Lee, jungkook mulai mengambil satu keping kripik itu lalu memakannya, tapi baru satu kali gigitan jungkook justru terlihat tidak menyukainya.
"Sayang kenapa?" Tanya Taehyung lembut, karena melihat raut wajah jungkook yang terlihat masam.
"Aku sudah tidak ingin lagi daddy" mata Taehyung melotot kaget mendengar ucapan jungkook, bagaimana bisa jungkook mengatakan bahwa dirinya sudah tidak ingin lagi sedangkan beberapa saat lalu ia terus merengek memintanya, bahkan hanya satu gigitan yang ia makan.
"Daddy! Kenapa daddy menatap ku seperti itu?" Tanya jungkook kesal karena Taehyung yang terus melototkan matanya melihat jungkook.
"Ah itu, sayang bukankah kau ingin?? Lalu kenapa sekarang kau justru tidak menyukainya? Lalu bagaimana dengan ku sekarang??" Sekarang justru Taehyung yang merengek memikirkan nasibnya setelah ini.
"Apa? Bukankah daddy mengatakan tidak apa jika tidak mendapatkan service dari ku? Lalu kenapa sekarang daddy menjadi seperti orang frustasi karena tidak akan mendapatkannya??" Mampus lah Taehyung sekarang di berikan pertanyaan mematikan seperti itu.
"Mmm itu sayang anu, itu"
"Apa?" Ucap jungkook jengah karena melihat Taehyung yang berusaha untuk mengelak.
"Kau cantik sayang"
"Aku tahu, dan semua orang selalu mengatakan itu jika bertemu dengan ku, itu sebabnya daddy tidak memberikan ku izin untuk datang ke restoran lagi padahal restoran itu milikku" jungkook memalingkan wajahnya ke arah lain setelah mengucapkan itu.
"Sayang aku hanya tidak ingin melihat mu kelelahan, aku pun tidak ingin melihat mu dalam bahaya karena di goda oleh tamu yang datang"
Brak
"Sudahlah!! Daddy terlalu banyak alasan!! Memang daddy akan tetap egois hanya ingin menang sendiri dan tidak ingin mendengar kan ucapan ku! Tidak ingin membiarkan ku untuk melakukan apapun yang aku inginkan" ucap jungkook setelah menggebrak kan tangannya di atas meja makan, entah kenapa mood jungkook tiba-tiba saja menjadi cepat sekali berubah-ubah, membuat Taehyung kebingungan, Jungkook pun meninggalkan Taehyung yang masih diam mematung karena sikap jungkook padanya, karena tidak biasanya jungkook akan sampai memukul sesuatu di depannya jika ia sedang marah, Taehyung melakukan itu memang karena tidak ingin terjadi sesuatu pada jungkook walaupun mungkin caranya berlebihan, dan bisa saja jungkook telah lelah dengan segala larangan dari Taehyung.
"Padahal aku sudah menjadi istrinya, aku pun sudah melahirkan anaknya tapi dia tetap saja posesif seperti itu, berlagak melindungi ku dan tidak ingin melihat orang menyakiti ku, padahal dia sendiri yang begitu menyakiti ku dulu, apa dia lupa dengan apa yang dia lakukan, atau dia hanya pura-pura lupa, bahkan hanya untuk mengikatku agar tidak pergi darinya dia sampai melecehkan ku!" gerutu jungkook di dalam kamarnya dan tanpa ia sadari Taehyung mendengar semua yang dia katakan.
"Maaf" Jungkook membalikkan tubuhnya cepat saat mendengar suara dari belakangnya, ia terkejut dengan kehadiran Taehyung yang begitu tiba-tiba.
"Sejak kapan daddy di sini?"
"Sejak kau terus mengatakan semua kesalahanku padamu dulu" jungkook kini terlihat gelagapan karena ulahnya sendiri, ia tidak bermaksud untuk kembali mengingat itu semua tapi entah kenapa emosinya tidak bisa terkontrol, mulutnya terus saja ingin mengatakan sesuatu yang menyakitkan untuk orang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
REPLACEMENT BRIDE #taekook #Vkook 🐯💚💜🐰
Fanfic"kemari!!" "aku tidak menyuruh mu kemari dengan berjalan, merangkak!!" tidak di anjurkan untuk orang yang memiliki denyut nadi lemah. Mengandung 🔞 21+++++ dosa di tanggung pembaca.