Jangan lupa tinggalkan jejak kalo udah sampe sini yaaa🫶🏻
👋👋 happy reading 👋👋
"Terimakasih untuk hari ini, jangan pernah berubah lagi" ucap jungkook dengan mengelus lembut punggung tangan Taehyung yang sedang memeluk pinggangnya.
"Taehyung!! Jungkook!! Apa yang sedang kalian lakukan?" Mendengar suara seseorang Taehyung dan jungkook dengan cepat melihat ke arah sumber suara, jungkook bangun dari duduknya dan melepaskan pelukan Taehyung dengan cepat.
"Sialan!! Kenapa harus datang di saat seperti ini" taehyung menggerutu dalam hati, ia pindah duduk keatas sofa setelah orang yang datang itu mendudukan dirinya.
"Ho-hoseok Hyung?" Panggil jungkook gugup, hoseok menatap jungkook penuh tanya dengan apa yang ia lihat.
"Ada apa kau kemari?" Tanya Taehyung dingin, ia menarik pergelangan tangan jungkook hingga membuat jungkook terduduk di sampingnya.
"Aku ingin bertemu jungkook, tapi ternyata aku di kejutkan oleh apa yang ku lihat" hoseok menatap jungkook dan Taehyung bergantian.
"Jika tidak ada yang penting lebih baik kau pulang saja" jungkook menoleh ke arah Taehyung saat mendengarnya mengusir hoseok.
"Jungkook bisakah aku berbicara berdua dengan Taehyung?" Ucap hoseok lembut.
"Kenapa memangnya jika dia mendengar pembicaraan kita?"
"Sudah tidak apa"
"Ku katakan diam disini, jika dia tidak ingin berbicara karena kau ada disini itu urusannya" hoseok menarik nafasnya kasar mendengar keegoisan Taehyung.
"Baiklah karena kau yang menginginkannya, sekarang jawab pertanyaan ku, ada hubungan apa kalian berdua?"
"Apa aku harus memberi tahu mu tentang itu?"
"Tentu saja, karena aku menyukai jungkook, jika memang tidak ada hubungan di antara kalian berdua kau tidak bisa melarang ku untuk mendekatinya" jungkook menatap Taehyung lekat, seolah ingin mendengar Taehyung berkata dia miliki jangan mendekatinya.
"Jadi semua ucapan ku selama ini belum cukup jelas untuk mu Hyung?"
"Jangan egois Tae, jangan hanya karena jungkook bekerja padamu kau bisa mengatur kehidupannya dengan siapa dia harus jatuh cinta" Taehyung diam sejenak menatap jungkook yang sedang menatapnya.
"Baiklah, ku beri kau waktu dua Minggu untuk mendekatinya, jika kau tidak bisa membuatnya jatuh cinta padamu, jangan pernah kembali lagi untuk mencoba mendekatinya"
Deg
Bagi tersambar petir, jungkook diam mematung dengan jawaban yang di berikan Taehyung pada hoseok, hatinya berdenyut nyeri seperti di perlakukan sebagai sebuah barang yang bisa di perpinjamkan pada orang lain.
"Baiklah, jika begitu jangan pernah marah padaku ataupun jungkook jika kami ingin keluar bersama" hoseok menatap jungkook ia melihat ada kekecewaan di wajahnya.
"Apa kau baik-baik saja jungkookie?" Tanya hoseok lembut.
"Aku tidak apa-apa Hyung, tapi" jungkook menggantungkan ucapannya melihat kembali ke arah Taehyung.
"Aku bukan sebuah barang yang bisa di perpinjamkan kepada orang lain, hatiku tidak bisa di paksakan untuk mencintai seseorang hanya karena di berikan waktu untuk mencobanya, jika Hyung memang menyukai ku tidak perlu menunggu persetujuan darinya untuk mendekati ku, karena Hyung sendiri tahu aku dengannya tidak memiliki hubungan apapun" Taehyung menoleh melihat jungkook saat ia mendengar kata-kata terakhir yang di ucapkan dengan penuh penekanan oleh jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
REPLACEMENT BRIDE #taekook #Vkook 🐯💚💜🐰
Fanfiction"kemari!!" "aku tidak menyuruh mu kemari dengan berjalan, merangkak!!" tidak di anjurkan untuk orang yang memiliki denyut nadi lemah. Mengandung 🔞 21+++++ dosa di tanggung pembaca.