Jangan lupa tinggalkan jejak kalo udah sampe sini yaaa🫶🏻
👋👋 happy reading 👋👋
"Aku dan hoseok Hyung bahkan sampai berpura-pura menjadi sepasang kekasih agar kau cemburu, lalu mengatakan jika kau merindukanku ku dan kau mengatakan jika kau mencintaiku" tamatlah riwayat jungkook, karena terlalu mabuk membuat mulutnya tidak terkontrol saat berbicara.
"Siapa yang mengajari mu untuk melakukan kebohongan seperti itu??"
"Jimin Hyung, dia yang merencanakan semuanya dad" Taehyung terdiam mendengar ucapan jungkook, kaget tentu saja itu yang Taehyung rasakan saat ini, bahkan sampai enam bulan jungkook telah membohonginya, hingga ke ter diam an nya tersadar saat pelukan Jungkook mulai melemah, jungkook tertidur karena terlalu mabuk, Taehyung mengangkat tubuh jungkook untuk masuk ke dalam kamarnya mengabaikan dua orang yang telah tertidur seperti ikan yang sedang di jemur.
Taehyung menidurkan tubuh jungkook dengan perlahan di atas kasur, menyelimutinya hingga sebatas dada.
Memberikan ciuman lembut di kening jungkook.
"Aku mencintaimu dadd" gumam jungkook dalam tidurnya, Taehyung menatap wajah lelap jungkook kemudian berlalu menuju kamar mandi untuk membersihkan dirinya.
Bahkan ia baru kembali dari luar negeri tapi ia telah di kejutkan oleh tiap kata yang jungkook ucapkan.
Setelah dua puluh menit membersihkan dirinya, Taehyung masih melihat jungkook yang tertidur lelap dengan mulut yang sedikit menganga, ia naik ketempat tidur dan membaringkan tubuhnya di samping jungkook.
Taehyung memberikan kecupan bertubi-tubi di wajah jungkook tapi yang di kecup tidak terusik sedikitpun dari tidurnya, terlalu mabuk tentu saja inilah hasilnya.
"Hyung bangun" Jimin membangunkan jin yang masih tergeletak di tempatnya dengan suara sisa mabuk semalam.
"Euggghhh" jin merentangkan lengannya untuk melemaskan otot-ototnya yang kaku.
Membuka perlahan kedua bola matanya."Mana jungkook!!" Jin membuka lebar kedua matanya saat melihat tidak ada jungkook diantara mereka, Jimin pun baru menyadari hal itu.
"Jungkook dimana kau!!" Teriak Jimin melihat ke sekeliling arah mencari keberadaan jungkook dimana.
Akan tetapi mata sipitnya justru menangkap kedatangan Taehyung dengan membawa segelas coklat panas di tangannya."Jangan berteriak, kau bisa membangunkannya nanti Jim" ucap Taehyung setelah mendudukkan diri di sofa, Jimin dan jin sedikit mendongak melihat Taehyung karena mereka masih terduduk di karpet bulu.
"Kapan kau kembali Tae?" Tanya jin.
"Malam tadi, saat kalian telah tertidur karena mabuk" sindir Taehyung, jin dan jimin saling menatap.
"Lalu dimana jungkook?" Tanya jimin kemudian.
"Masih tidur di kamar, aku membawanya masuk"
"Kau membawanya masuk tapi membiarkan kami tidur disini kedinginan seperti ikan yang sedang berjemur!!" Kesal Jimin pada Taehyung, ayolah jimin kau bukan jungkook jadi Taehyung tidak akan mengangkat mu untuk tidur di kasur yang empuk lengkap dengan selimut hangat.
"Lebih baik kalian mandi, lalu kita sarapan bersama" Jimin dan jin pun bergegas masuk ke kamar tamu tempat mereka tidur selama di rumah Taehyung, jin tidak mau satu kamar dengan Jimin karena Jimin terlalu berisik jika malam hari.
KAMU SEDANG MEMBACA
REPLACEMENT BRIDE #taekook #Vkook 🐯💚💜🐰
Fanfic"kemari!!" "aku tidak menyuruh mu kemari dengan berjalan, merangkak!!" tidak di anjurkan untuk orang yang memiliki denyut nadi lemah. Mengandung 🔞 21+++++ dosa di tanggung pembaca.