Jangan lupa tinggalkan jejak kalo udah sampe sini yaaa🫶🏻
👋👋 happy reading 👋👋
"Apa setelah ini kau masih ingin kembali bersama dengannya??" Tanya yoongi pada jungkook, jungkook tersenyum pada yoongi yang sedang menatapnya karena menunggu jawaban darinya.
"Tidak Hyung, aku akan tetap pergi darinya dan tinggal bersama kalian, tapi jika kalian keberatan aku bisa kembali ke busan, di Busan aku memiliki rumah walaupun tidak besar tapi ada tempat untuk ku berteduh dari hujan dan panas" jawab jungkook yakin.
"Apa yang kau katakan, kau tetap di sini dan tinggal bersama kami, lagi pula rumah ku sudah lebih dari cukup untuk kita tinggal bersama" ucap Jimin, rumah yang Jimin miliki adalah pemberian dari yoongi jadi jangan heran jika yoongi tinggal bersama Jimin, sebenarnya yoongi juga memiliki rumah, tapi karena kekasihnya tidak ingin tinggal di sana ia pun memutuskan untuk membelikan rumah baru yang sesuai dengan keinginan jimin.
"Terimakasih Hyung, jika tidak ada kalian mungkin sekarang aku sudah berada di surga bersama anakku"
"Hei apa yang kau katakan! Kami tidak akan membiarkan bajingan itu kembali menyakiti mu" ucap yoongi dan di angguki oleh Jimin.
Hari demi hari pun berlalu, Taehyung masih sering diam-diam kerumah sakit untuk menemui jungkook namun yoongi dan Jimin benar-benar menjaganya agar Taehyung tidak bisa bertemu dengannya.
Sudah dua minggu sejak kepulangan jungkook dari rumah sakit, dan selama itu juga Taehyung tidak bisa menemui jungkook, jungkook tidak pernah sekalipun keluar dari rumah Jimin, Taehyung tahu jika jungkook tinggal bersama dengan yoonmin, bahkan Taehyung sering kali datang kerumah yoonmin hanya untuk bertemu dengan jungkook tapi ia hanya akan di sambut oleh pelayan, bahkan pelayan itu selalu mengatakan bahwa yoonmin dan jungkook tidak ada di rumah.
Jimin pun tidak pernah datang ke kantor untuk bekerja, entah dia masih bekerja atau tidak karena dia tidak pernah mengatakan berhenti pada Taehyung.
Yoongi telah mengganti semua uang yang Taehyung keluar kan untuk jungkook selama ini, bagi yoongi itu hanya uang kecil dan tidak akan membuatnya jatuh miskin, ia melakukan itu semua agar jungkook benar-benar terlepas dari Taehyung.
Sebenarnya yoonmin berniat mengajak jungkook untuk tinggal di Eropa tapi jungkook menolaknya, jungkook mengatakan sejauh apapun ia melangkahkan kakinya jika hatinya memang masih untuk Taehyung itu semua hanya akan menjadi hal yang sia-sia.
Satu pun dari keluarga Taehyung tidak ada yang mengetahui tentang Taehyung yang menghamili jungkook, hubungan yoonmin dengan keluarga Taehyung juga tetap baik-baik saja hanya saja yoonmin menjaga jarak dari Taehyung tidak sedekat dulu, bahkan Taehyung sering kali mengajak yoonmin dan sahabatnya untuk berkumpul namun yoonmin selalu saja memiliki alasan agar tidak datang, para sahabat mereka pun menanyakan tentang jungkook yang tidak lagi tinggal bersama Taehyung, tapi Jimin mengatakan pada mereka jika jungkook tinggal bersamanya dan berhenti bekerja pada Taehyung.
Hoseok telah kembali dari Amerika, kekasihnya yang bernama minki pun ikut pulang ke Seoul dan tinggal bersama dengannya, namun sesekali ia dan minki akan berkunjung kerumah yoonmin.
Eoma dan appa Kim sampai saat ini belum mengetahui jika jungkook tidak lagi tinggal di rumah Taehyung karena jin dan namjoon tidak mengatakannya itu semua tentu atas permintaan jungkook yang di wakili oleh Jimin karena namjin pun belum pernah bertemu dengan jungkook setelah kejadian mengerikan itu terjadi padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
REPLACEMENT BRIDE #taekook #Vkook 🐯💚💜🐰
Fanfic"kemari!!" "aku tidak menyuruh mu kemari dengan berjalan, merangkak!!" tidak di anjurkan untuk orang yang memiliki denyut nadi lemah. Mengandung 🔞 21+++++ dosa di tanggung pembaca.