bab77

2.4K 240 39
                                    

Jangan lupa tinggalkan jejak kalo udah sampe sini yaaa🫶🏻

👋👋 happy reading 👋👋






























"Daddy ayo buatkan vio adik baru" ucap vio dengan mengayunkan tangan Taehyung, ia menatap daddynya dengan mata polos, Taehyung tersenyum dan berjongkok di depan vio.

"Benarkah vio ingin memiliki adik lagi?" Tanya Taehyung, vio pun mengangguk kan kepalanya lucu.

"Vio ingin memiliki adik baru seperti namjin hyung dan jiyoon nuna dad"

"Benar daddy, vino juga ingin memiliki adik, vino kan sudah memiliki hyung tinggal memiliki adik saja yang belum" ucap vino yang telah menempel pada Taehyung.

"Hahahaha dengan senang hati daddy akan mengabulkan permintaan dua jagoan daddy yang tampan ini"

"Yeee ye yeee adik baru!!" Sorak vio dan vino bersama.

Jungkook mendekati putra dan suaminya, ia meraih tangan vio untuk ia bawa masuk karena tubuhnya yang sangat kotor, di sepanjang perjalanan menuju kamar mandi vio terus saja berbicara tentang adik baru yang ia inginkan, hingga membuat kepala jungkook pusing mendengarnya.

Anak kecil yang mengira adik baru adalah sebuah mainan yang di mana ia menginginkannya maka akan langsung di berikan.

Taehyung sedang menemani vino dan namjin bermain di ruang keluarga sambil menunggu vio yang masih mandi, karena vino dan namjin sudah mandi jadi tidak ada alasan untuk mereka pergi meninggalkan mainannya.

"Eoma pulang/nenek pulang" teriak dua orang uke yang baru saja memasuki rumah utama keluarga kim itu.

"Nenek!!!!" Pekik vino dan namjin yang berlari menyambut kedatangan neneknya, hanya nenek yang mereka panggil, karena jin terlalu cerewet dan sering mengomel hingga membuat dua anak kecil itu lebih menyukai neneknya.

"Wah cucu nenek sudah harum dan sangat tampan" ucap eoma kim saat melepaskan pelukannya dari dua anak kecil itu.

"Tae, kapan kau datang?" Tanya jin yang berjalan ke arah dimana Taehyung sedang duduk.

"Sudah cukup lama" ucap Taehyung singkat.

"Dimana jungkook? Apa kau datang sendiri?" Tanya jin setelah melihat disekelilingnya yang tidak menemukan keberadaan jungkook.

"Jungkook sedang memandikan vio di atas"

"Bukan kah tadi eoma sudah berpesan pada pelayan untuk memandikan anak-anak, lalu kenapa vio baru mandi jam segini?" Ucap eoma kim heran, ya karena si kembar masih terlalu kecil untuk mandi sendiri sehingga eoma kim lah yang akan memandikan mereka tapi karena eoma kim harus meninggalkan mereka ke supermarket bersama dengan jin sehingga membuat beliau mengutus salah satu pelayan untuk memandikannya.

"Tadi Hyung sudah mandi dengan vino nenek, tapi Hyung bermain di taman, menggali lubang jadi Hyung kotor lagi karena tanah" ucap vino manja yang kini telah duduk di pangkuan neneknya.

Ditengah pembicaraan tiga orang dewasa itu sambil mengawasi namjin dan vino bermain, samar-samar terdengar suara kicauan dari mulut seorang anak kecil di iringi dengan suara tawa yang semakin mendekat kearah mereka.

"Berhenti mommy, vio geli" vio berusaha menyelamatkan dirinya dari ciuman jungkook yang terus menerus tanpa henti hingga mereka sampai di ruang keluarga dimana di sana telah ada suaminya, mertua dan hyungnya.

Jungkook menurunkan vio dari gendongannya dan mendudukkan anak kecil itu di tengah-tengah namjin dan vino.

"Eoma, hyung? Sudah dari mana? Kenapa tadi tidak ada dirumah?" Tanya jungkook setelah mendudukkan dirinya di samping Taehyung, ia tentu saja bertanya seperti itu karena dari tadi ia tidak sempat untuk menanyakan hal itu pada pelayan disana.

REPLACEMENT BRIDE #taekook #Vkook 🐯💚💜🐰Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang