bab23

2.8K 232 29
                                    

Jangan lupa tinggalkan jejak kalo udah sampe sini yaaa🫶🏻

👋👋 happy reading 👋👋



































"Bukankah aku sudah menjadi milik mu, jadi tidak ada yang perlu kau takutkan"



Senyuman dari keduanya tidak pernah luntur tanpa mereka sadari seseorang tengah menatapnya tidak suka.






"Aku tidak akan membiarkan lelaki angkuh itu merebut mu dariku kookie!!!" Eunwoo meremat kuat tangannya saat melihat orang yang ia cintai tengah bermesraan di depan matanya.






















"Hoseok apa kau baru datang?" Tanya namjoon



"Tidak, aku sudah datang sadari tadi"




"Mana yoongi dan jimin?" Tanya jin karena tidak melihat yoonmin bersama dengan hoseok, semua orang jika melihat hoseok sendiri pun pasti akan mempertanyakan pertanyaan yang sama padanya karena hoseok,Jimin dan yoongi selalu bersama jika di luar jam kerja.



"Aku belum melihat mereka Hyung" hoseok nampak mendongak mencari keberadaan pasangan yoonmin, namun matanya tertuju pada pasangan yang tengah berdansa dengan sangat romantis dan sepertinya ia mengenali orang itu.



"Hyung bukankah itu Taehyung dan jungkook?" Hoseok menunjuk orang yang ia lihat mirip dengan taekook, jin dan namjoon mengikuti ke mana arah telunjuk hoseok.


"Taehyung benar-benar sudah berani menunjukkan kedekatannya dengan jungkook" ucap jin dengan tersenyum.


"Aku tidak akan membiarkan mereka lebih dekat lagi" baru saja melangkah namun pergelangan tangan hoseok di tarik oleh namjoon.



"Jangan membuat keributan disini" peringatan namjoon, hoseok pun diam di tempat dengan melihat pemandangan per bucin an di depannya.



















"Hyung,lihat Taehyung dan jungkook" Jimin menunjuk ke arah taekook dengan dagunya, tentu saja yoonmin sedang berdansa sama seperti taekook.



"Biarkan saja mereka,jangan ikut campur sayang" yoongi memberikan senyum hangatnya pada Jimin, Jimin memeluk yoongi dengan gerakan pelan seirama dengan alunan musik romantis.

























"Jangan marah padaku lagi" suara lembut dan pelan keluar dari bilah bibir jungkook, dengan dahi yang saling menempel pada dahi Taehyung.



"Tidak akan jika kau tidak membuatku marah"


"Apa kau cemburu jika lelaki lain mendekati ku??"



"Tidak, aku hanya tidak suka"



"Benarkah?" Jungkook menjauhkan wajahnya dari wajah Taehyung.




"Tidak perlu menanyakan sesuatu yang tidak penting" Taehyung mencium pipi jungkook lembut, melupakan orang-orang yang ada di sekitarnya.










Acara dansa pun selesai, taekook dan yoonmin kini sedang bersama.



"Hai hai hai" suara riuh ricuh hoseok bergabung antara pasangan itu.
Jungkook menatap Taehyung, seperti sudah tahu apa yang akan terjadi jika hoseok datang di antara mereka.



"Jin Hyung, namjoon, hoseok" ucap yoongi saat tiga orang itu berdiri di antara mereka.




"Kau cantik sekali jungkook" puji hoseok, suara hoseok membuat jungkook menelan ludahnya kasar, karena takut akan ada kerinduan yang terjadi.




REPLACEMENT BRIDE #taekook #Vkook 🐯💚💜🐰Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang