Jangan lupa tinggalkan jejak kalo udah sampe sini yaaa🫶🏻
👋👋 happy reading 👋👋
"Setelah waktu yang di berikan Taehyung benar-benar selesai hari ini, apa kau mau menjadi kekasihku? Aku akan membahagiakan mu dan tidak akan pernah menyakiti mu" ucap hoseok lembut, mereka tidak pernah kontak fisik sekali pun saat mereka sedang bersama, beda halnya jika jungkook bersama dengan Taehyung.
"Apa Hyung yakin??" Tanya jungkook dengan ragu.
"Hyung, aku tahu Hyung pasti sudah tahu apa yang sering ku lakukan dengan tuan muda bukan?" Tentu saja hoseok tidak terkejut dengan pertanyaan jungkook karena ia sendiri sering kali mendengar Jimin dan jin yang menceritakan kelakuan taekook jika sedang bersama.
Ya cerita tentang Taehyung dan jungkook yang selalu berciuman mesra saat mereka sedang berdua.
"Bukankah mencintai seseorang tidak hanya dengan kesempurnaan yang di milikinya? Terlepas apapun yang kau lakukan bersama Taehyung aku akan menerimanya" hati jungkook menghangat saat mendengar ucapan hoseok.
"Aku akan membawa mu keluar dan pergi jauh dari kehidupan Taehyung" sambung hoseok, jungkook diam untuk mencerna semua yang di katakan oleh hoseok padanya.
"Apa kami terlambat hoseok?" Keheningan di antara jungkook dan hoseok terpecahkan karena kedatangan dua orang.
"Jimin Hyung, yoongi Hyung" jungkook mengerjap lucu saat melihat orang yang datang adalah jimin dan yoongi.
"Apa kau sudah memberikan hoseok Hyung jawaban jungkookie?" Tanya Jimin lembut setelah duduk di samping kursi jungkook.
Jungkook menggelengkan kepalanya pelan.
"Baguslah jika begitu" Jimin tersenyum pada jungkook, namun jungkook tampak kebingungan dengan ucapan Jimin.
"Jungkookie jadi begini..."
.
.
.
"Kenapa dia lama sekali? Bahkan ini sudah jam sepuluh malam" Taehyung menggerutu tidak jelas, mondar mandir di ruang tamu menunggu kepulangan jungkook.
Ia tidak tahan menunggu, tapi ia tidak bisa melakukan apapun, bahkan ponsel jungkook tidak aktif sedari kepergiannya tadi.
Taehyung menoleh kan kepalanya kearah pintu utama karena mendengar suara langkah kaki.
"Kenapa baru pulang?" Tanya Taehyung saat jungkook sampai di hadapannya.
"Ini baru jam sepuluh, aku tidak pulang terlambat seperti dulu sehingga membuat mu melecehkan ku" jawab jungkook datar.
"Lihat lawan bicara mu jika sedang berbicara pada seseorang!"
"Sekali pun aku melihat mu, apa kau pernah melihat ku? Tidak bukan!" Taehyung tidak mengerti dengan perubahan sikap jungkook saat ini.
"Ada apa denganmu? Aku menunggu mu pulang tapi kau justru bersikap seperti ini padaku!"
"Lalu kenapa? Kau akan mengatakan pelayan tidak tahu diri kepada ku hanya karena aku bersikap seperti ini padamu?" Jungkook menatap Taehyung dengan nyalang.
KAMU SEDANG MEMBACA
REPLACEMENT BRIDE #taekook #Vkook 🐯💚💜🐰
Fanfiction"kemari!!" "aku tidak menyuruh mu kemari dengan berjalan, merangkak!!" tidak di anjurkan untuk orang yang memiliki denyut nadi lemah. Mengandung 🔞 21+++++ dosa di tanggung pembaca.