bab55

3.1K 270 51
                                    

Jangan lupa tinggalkan jejak kalo udah sampe sini yaaa🫶🏻

👋👋 happy reading 👋👋

































Jungkook sudah di bawah kerumah sakit, ia sedang di tangani oleh dokter saat ini, Jimin terus menangis membayangkan sesuatu yang buruk akan terjadi padanya.

Taehyung telah mengabari kedua orang tuanya tentang jungkook yang kecelakaan, Jimin pun telah mengabari yoongi, dan tentu saja yoongi tidak akan tinggal diam mendengar hal itu, ia kini sedang mencari tahu siapa orang yang telah menabrak adik kesayangannya itu.

"Semua ini karena kau brengsek! Jika bukan karena menyelamatkan mu jungkook tidak akan meregang nyawa seperti ini!!" Jimin terus memukul lengan Taehyung sedangan yang di pukul hanya diam karena rasa bersalah yang menghantuinya.

"Buka matamu Taehyung!!! Lihat seberapa besar pengorbanan jungkook untuk mu tapi kenapa kau masih saja sejahat ini padanya, dia rela pergi jauh meninggalkan mu hanya karena dia tidak ingin mendengar mu menyuruhnya untuk kembali menggugurkan kandungannya, dia tidak pernah sakit selama ini, yang jungkook alami itu hanya karena kehamilannya, tapi kau terlalu bodoh hingga tidak menyadarinya"






Flashback on

"Baiklah, lalu apa yang di katakan dokter padamu tentang kesehatan mu?" Tanya Jimin serius.

"Aku baik-baik saja, tubuh ku menjadi lebih lemah hanya karena bayi yang sedang ku kandung" dan lagi lagi jimin melotot kaget mendengar ucapan jungkook.

"Apa yang kau katakan kookie?? Jelaskan cepat!" Jungkook tersenyum lebar menatap Jimin yang terlihat seperti orang bodoh di depannya.

"Aku hamil Hyung, usai kandungan ku sudah memasuki delapan minggu"

"Apa kau tidak berbohong??" Jimin menggoyangkan bahu jungkook karena masih tidak percaya dengan apa yang ia dengar.

"Tidak Hyung, jadi keputusan ku untuk menerima perceraian dari Taehyung agar aku dan anakku bisa pergi jauh darinya, aku pun tidak memberitahunya tentang kehamilan ku karena aku tidak ingin mendengar ia kembali menyuruh ku untuk menggugurkannya" Jimin menangis haru mendengar jawaban jungkook, ia memeluk erat orang asing yang sudah ia anggap seperti adiknya sendiri.

Flashback of

"Dia tidak pernah berhenti mencintai mu, walaupun kau terus menyakitinya"

"Maafkan aku Jim aku menyesal"

"Tidak ada gunanya kau menyesali perbuatan mu!! Jika kau tidak bisa menyelamatkan jungkook dan bayi nya, kau jahat Taehyung kau benar-benar sangat jahat mata dan hatimu telah di butakan oleh wanita ular itu, jika bukan karena jungkook aku sudah dari dulu mengatakan tentang wanita itu yang telah menikah saat dia berada di Amsterdam aku bahkan memiliki banyak buktinya tapi jungkook tidak ingin melihat mu merasakan rasa sakit seperti apa yang dia rasakan hingga dia menyuruh ku untuk tetap diam" Jimin pun memperlihatkan gambar-gambar serta vidio pernikahan rose, Taehyung tetap melihatnya walaupun ia telah mengetahui semuanya.

Taehyung merasakan ketakutan yang luar biasa tentang keadaan jungkook saat ini, terlebih lagi dia sedang mengandung anaknya kembali.

"Jim aku menyesal, aku mencintainya Jim apa yang harus ku lakukan sekarang?"

"Setelah jungkook hampir mati untuk yang kedua kalinya karena mu baru kau mengatakan jika kau mencintainya!! Buang jauh-jauh rasa cinta mu itu padanya!!"

Tubuh Taehyung merosot, ia terduduk di lantai, bersandar pada tembok, memeluk lututnya menenggelamkan wajahnya dan terus menangis, ia tidak ingin kehilangan jungkook, ia sudah menyadari perasaannya sendiri dari dua hari sebelum hari ini terjadi,ia bahkan mengatakan pada jungkook ingin memperbaiki semuanya semalam tapi jungkook berfikir Taehyung hanya kasihan padanya karena melihat keadaannya yang seperti itu, terlebih Taehyung tidak mengatakan bahwa ia mencintainya membuat jungkook tidak memiliki alasan untuk membiarkan Taehyung melakukannya, ego Taehyung yang terlalu tinggi hanya untuk mengakui bahwa ia mencintai jungkook membuatnya akan benar-benar kehilangan.





REPLACEMENT BRIDE #taekook #Vkook 🐯💚💜🐰Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang