Jangan lupa tinggalkan jejak kalo udah sampe sini yaaa🫶🏻
👋👋 happy reading 👋👋
"Biarkan aku memelukmu sebentar saja, setidaknya jangan menyakitiku walaupun hanya sebentar" jungkook semakin mengeratkan pelukannya pada Taehyung, tangan Taehyung terangkat untuk membalas pelukan Jungkook, tangis jungkook semakin tidak dapat tertahan kan lagi saat Taehyung memberikan sentuhan lembut di punggungnya, entah Taehyung sadar atau tidak dengan apa yang ia lakukan.
"Sebenarnya apa yang terjadi di antara mereka berdua? Ada hubungan apa mereka?" gumam seseorang dari luar kamar jungkook saat melihat jungkook dan Taehyung berpelukan. Pintu itu terbuka lebar karena Taehyung awalnya tidak ingin berniat lama-lama disana.
Tidak ingin menggangu kedua orang yang tengah berpelukan orang itu pun pergi menuju ruang makan untuk menemui sahabat dan kekasihnya yang telah menunggu.
Setelah beberapa menit Taehyung dan jungkook berpelukan, Taehyung membuat sedikit jarak di antara mereka namun tangan jungkook masih memeluk pinggang Taehyung, mereka saling menatap satu sama lain, Taehyung mengangkat kedua tangannya dan memegang pipi jungkook, menatap mata jungkook lekat.
Cup
Taehyung mencium kening jungkook Lamat,dengan mata yang terpejam, begitupun dengan jungkook, ia memejamkan matanya saat merasakan ciuman lembut di keningnya, ini adalah ciuman lembut pertama dari Taehyung untuknya.
Cup kecupan di pipi kiri jungkook.
Cup kecupan di pipi kanan jungkook.
Cup kecupan di mata kanan jungkook.
Cup kecupan di mata kiri jungkook.
Cup kecupan di mata kanan jungkook.
Cup kecupan di hidung jungkook.
Cup kecupan di bibir jungkook, namun ia kembali memberikan ciuman lembut di bilah bibir jungkook, Taehyung melumat lembut bibir jungkook, dan untuk pertama kalinya jungkook menikmati ciuman lembut dari Taehyung, jungkook pun membalas ciuman dari Taehyung dengan mata yang masih terpejam.
Taehyung melepas pangutannya dan menghapus pelan jejak air mata di pipi jungkook, setelah memberikan kecupan di seluruh wajah pucat jungkook, dan di akhirat dengan ciuman lembut.
Jungkook tersenyum manis menatap Taehyung yang untuk pertama kalinya memperlakukannya dengan lembut, namun Taehyung tidak membalas senyuman dari jungkook.
"Ayo, semua orang sudah menunggu kita" Taehyung melepaskan tangan jungkook dari pinggangnya, ia berjalan menuju ruang makan namun langkahnya terhenti saat ia menyadari jungkook masih diam di posisinya.
"Kenapa diam? Ayo" Taehyung mengulurkan tangannya pada jungkook, jungkook tersenyum dan berjalan ke arah Taehyung kemudian menerima uluran tangan Taehyung.
Mereka berdua berdampingan berjalan menuju ruang makan dengan bergandengan tangan, saling menggenggam tangan dengan sama-sama erat, entah mereka menyadarinya atau tidak dengan apa yang mereka lakukan.
"Kenapa lama sekali" ucap jin dengan suara yang memelan di akhir kalimatnya saat ia melihat Taehyung dan jungkook bergandengan tangan, yang lain pun ikut melihatnya, Jimin tersenyum melihat pemandangan yang ada di depan matanya saat ini, ia merasa bahwa jungkook adalah orang yang tepat untuk Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
REPLACEMENT BRIDE #taekook #Vkook 🐯💚💜🐰
Hayran Kurgu"kemari!!" "aku tidak menyuruh mu kemari dengan berjalan, merangkak!!" tidak di anjurkan untuk orang yang memiliki denyut nadi lemah. Mengandung 🔞 21+++++ dosa di tanggung pembaca.