bab47

2.6K 267 96
                                    

Jangan lupa tinggalkan jejak kalo udah sampe sini yaaa🫶🏻

👋👋 happy reading 👋👋



























"Kau semakin cantik" puji Taehyung dengan semakin mendekati tubuh jungkook.

"Permisi tuan" Baru saja jungkook melangkah kan kakinya tapi Taehyung justru menarik pergelangan tangannya hingga tubuh mereka menempel tanpa jarak sedikitpun, mata bulat bertemu dengan mata hazel, saling menatap dengan dalam, hingga akhirnya jungkook mengalihkan pandangannya, ternyata jungkook masih kalah oleh rasa cintanya pada Taehyung, tapi ia pun tidak ingin kembali jatuh seperti dulu lagi.

Semoga saja jungkook akan terus bertahan dengan fikiran warasnya kali ini.

"Tatap aku jeon!"

"Lepaskan aku, aku harus pergi" jungkook berusaha melepaskan lengan Taehyung yang bertengger indah memeluk pinggangnya.

Bukannya melepaskan Taehyung justru mendekati leher jungkook, ia menghisap leher jungkook hingga meninggal warna merah keunguan disana.

"Lepaskan aku sialan!!" Jungkook terus mendorong bahu Taehyung agar melepaskan sesapannya dari lehernya.

"Lepas brengsek!!!" Taehyung seolah tuli, leher putih mulus jungkook pun sudah di hiasi beberapa tanda disana.

Apa yang ada di fikiran Taehyung saat ini hingga ia melakukan hal itu padahal ini adalah kali pertama pertemuan mereka setelah satu bulan lamanya.

Jungkook terus berontak tapi tenaganya tidak sekuat Taehyung.

"Aku merindukanmu" ucap Taehyung setelah melepaskan sesapannya dari leher jungkook.

Taehyung mencium bibir jungkook, sedangkan yang di cium terus menggeleng ribut dan menutup mulutnya rapat, karena tidak ingin membalas ciuman dari Taehyung.

"Euggghhh" lengguh jungkook lolos saat Taehyung meremat kuat bokong sintalnya, membuatnya membuka mulutnya, Taehyung pun dengan cepat memasukkan lidahnya ke dalam mulut jungkook, mengabsen deretan gigi rapi yang di miliki jungkook.

Geram dengan Taehyung yang terus saja menggerogoti tubuhnya, ia pun menginjak kaki Taehyung dengan kuat, membuat Taehyung melepaskan ciumannya, bukan hanya ciumannya yang terlepas tapi lengan kekar yang mengunci pergerakan jungkook pun terlepas.

"Apa yang kau lakukan? Ini sakit" ucap Taehyung dengan mengelus punggung kakinya yang masih di dalam sepatu.

"Sakit kau bilang?! Itu tidak seberapa dengan rasa sakit yang pernah kau berikan padaku!!" Jungkook pergi meninggalkan Taehyung yang masih merasakan sakit di kakinya.

"Sialan ini benar-benar sakit" Taehyung berjalan dengan tertatih ke arah sofa dan mendudukkan dirinya, masih dengan terus mengaduh kesakitan.










Sementara itu jungkook terus menggerutu dengan apa yang Taehyung lakukan padanya, ia melihat lehernya sendiri dari pantulan cermin.

"Benar-benar brengsek, untuk apa dia melakukan ini semua, bagaimana nanti jika Jimin hyung dan yoongi Hyung melihatnya aaa" jungkook prustasi dengan kelakuan Taehyung, alasan apa yang akan ia berikan kepada yoonmin nanti ketika berada di rumah.

Yoongi tidak kembali ke kantor, ia telah menghubungi jungkook mengatakan bahwa ia langsung pulang kerumah.

















Jam sudah menunjukkan pukul lima sore itu artinya sudah waktunya jam pulang kantor.

Jungkook berjalan bersama dengan Lisa ke lobi kantor, tapi Lisa pulang lebih dulu karena kekasihnya telah menjemputnya.

REPLACEMENT BRIDE #taekook #Vkook 🐯💚💜🐰Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang