bab19

3.2K 223 53
                                    

Jangan lupa tinggalkan jejak kalo udah sampe sini yaaa🫶🏻

👋👋 happy reading 👋👋





















"Jawab aku!"

"Apa yang harus ku jawab?" Taehyung menoleh menatap jungkook saat ia menghentikan mobilnya.


"Jika jin hyung kembali menanyakan ada hubungan apa kau dengan ku kau akan menjawab apa??" Tanya jungkook kembali karena ia ingin mendengar jawaban apa yang akan Taehyung ucapkan.



"Kita sudah sampai ayo turun" lagi lagi Taehyung tidak menjawab pertanyaan jungkook, ia justru keluar dari mobil terlebih dulu, jungkook pun ikut keluar dari mobil dan menghampiri Taehyung.



"Pantai?" Jungkook melihat Taehyung yang berdiri disampingnya.

"Hmmmm"

"Tapi untuk apa kau mengajakku kepantai malam-malam seperti ini??"


"Apa semua yang ku lakukan untuk mu harus ada penjelasannya?" Taehyung berjalan mendekati ombak laut di malam hari, jungkook berlari kecil untuk mengejar Taehyung yang sedikit jauh darinya.



"Tunggu aku!!" Jungkook menggenggam tangan Taehyung dan berjalan bersama untuk menyapa ombak malam.

































Namjoon dan jin sedang berada di rumah keluarga Kim, mereka telah selesai dengan acara makan malamnya.





"Bagaimana jika Taehyung benar-benar menyukai jungkook? Apa bibi dan paman tidak keberatan??" Tanya jin pada eoma Kim.

"Kenapa kau bertanya seperti itu?" Bukannya menjawab eoma Kim justru balik bertanya.


"Tadi sore aku kerumah Taehyung karena ingin bertemu jungkook, tapi saat aku datang aku melihat mereka tidur bersama dengan berpelukan di depan tv" eoma Kim tentu saja kaget mendengar penuturan jin, tidak habis fikir putranya kembali terciduk saat sedang memadu kasih.



"Dan apa bibi tahu, putra bibi benar-benar sangat mesum"

"Maksud mu apa jinie?"

"Taehyung mengatakan satu ciuman untuk satu mata yang terbuka, padahal dia tidak pernah seperti itu dengan kekasihnya" jin tahu betul Taehyung seperti apa pada kekasihnya, walaupun Taehyung selalu memberikan apapun yang di inginkan oleh kekasihnya tapi dia tidak pernah sama sekali menyentuh kekasihnya itu.



"Sejak kapan anak itu menjadi begitu" eoma Kim menggelengkan kepalanya heran pada putranya yang berubah sekejap mata menjadi mesum.



"Dia sudah dewasa sekarang, siapa tahu dia dan jungkook memberikan bibi cucu" ucap namjoon dengan kekehan kecilnya.

"Benar, siapa tahu nanti cucu bibi secantik jungkook" imbuh jin.


"Semoga saja, tapi jika itu terjadi kekasihnya bisa mengamuk, bukankah kalian tahu bagaimana arogannya wanita itu" jin dan namjoon mengangguk paham, karena mereka juga tahu bagaimana sikap rose, Taehyung dan rose sudah lama menjalin kasih tapi mereka sangat jarang bertemu, itu di karena kan rose yang terlalu sibuk dengan Hura huranya sedangkan Taehyung terlalu sibuk dengan pekerjaan.





"Apa bibi tahu, Taehyung sudah dua hari tidak pergi kekantor?" Eoma Kim kaget karena ia memang tidak mengetahui hal itu, tidak seperti biasanya Taehyung akan membolos kekantor.


REPLACEMENT BRIDE #taekook #Vkook 🐯💚💜🐰Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang