bab14

3.1K 250 40
                                    

Jangan lupa tinggalkan jejak kalo udah sampe sini yaaa🫶🏻

👋👋 happy reading 👋👋






























"Aku tidak akan pernah membiarkan siapapun menikahinya!!" Taehyung meremat kuat tangannya, ada apa dengan Taehyung? Kenapa dia begitu tidak ingin siapapun memiliki jungkook? Tapi dia sendiri memperlakukan jungkook dengan seenaknya.




































Jam berlalu begitu cepat, semua orang malam ini berada di rumah sakit menemani jungkook tapi tidak dengan Taehyung, bahkan hingga malam kembali datang dia pun tidak terlihat.













"Hyung biar malam ini aku saja yang menemani jungkook" tawar Jimin, karena jin sudah semalaman menjaga jungkook, ia tidak ingin jin kelelahan.







"Tidak perlu Hyung, kalian pulang dan istirahat saja, aku tidak apa sendiri" sela jungkook dengan melemparkan senyumannya.



Eoma dan appa Kim telah pulang terlebih dahulu, mereka tidak bisa terlalu lama di sana karena mereka akan berangkat ke luar negeri.







Tentu saja baik Jimin dan yang lainnya tidak ingin meninggalkan jungkook sendirian di rumah sakit, walaupun keadaannya sudah jauh lebih baik dari sebelumnya.




Karena tidak ada yang ingin mengalah untuk pulang mereka pun memutuskan untuk menjaga jungkook bersama.


Kamar inap jungkook menjadi ruangan yang paling ramai karena banyaknya orang yang menjaganya.









































"Sayang aku tidak bisa kembali dalam waktu dekat ini, tidak apa kan?? Hmmm sejujurnya aku sangat merindukanmu"




"Tidak apa, nikmat liburanmu disana, aku tidak akan mengganggumu"



"Kau memegang kekasih terbaikku Tae Oppa"

"Katakan saja kau ingin berapa rose"

"Seperti biasa saja sayang,aku ingin membeli sesuatu disini"

Setelah mendengar jawaban dari rose, Taehyung pun mematikan sambungan teleponnya dan mentransferkan uang yang di inginkan oleh kekasihnya itu.












Hingga malam selarut ini Taehyung masih bergelut dengan layar laptopnya, fokus dengan apa yang ada di depan matanya.
Hingga suara ponselnya kembali terdengar.










"Ada apa kau menelfon selarut ini Jim?"

"Apa kau tidak akan kerumah sakit??" Tanya Jimin dari seberang sana, Taehyung dapat mendengar suara tawa dari beberapa orang di ruangan jungkook.




"Tidak, aku tidak memiliki waktu" ucap Taehyung datar.

"Ah jadi begitu, baiklah lagi pula ada hoseok Hyung disini, dia akan menjaga jungkook malam ini" wajah Taehyung memerah seperti siap untuk meledak.

"Aku tidak perduli"

"Jungkookie ayo habiskan makananmu lalu minum obat, ah cantik sekali kelinci ini" samar-samar Taehyung mendengar suara hoseok yang sedang menggoda jungkook, membuatnya semakin kesal.

REPLACEMENT BRIDE #taekook #Vkook 🐯💚💜🐰Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang