bab4

3.6K 240 39
                                    

"oppa besok aku akan pergi keluar negeri tidak apakan?" Ucap wanita itu setelah mendudukkan diri di samping kursi Jimin.



"Untuk apa rose?" Tanya Taehyung



"Tidak ada hanya ingin berlibur saja, jadi bisa kah kau memberikan ku uang untukku berbelanja disana" wanita yang di panggil rose itu memasang wajah imut untuk meluluhkan hati sang kekasih,tentu saja Taehyung tidak dapat menolaknya, Jimin yang melihat kelakuan rose serasa ingin muntah.














































"Apa kau masih berhubungan dengan Jimin?" Tanya seseorang pada lelaki yang berwajah pucat itu, membuatnya menghentikan jarinya bergerak di atas laptopnya, ia menatap orang yang bertanya padanya itu.








"Aku tidak memiliki hubungan apapun dengannya, jadi kau tidak perlu khawatir hoseok" jawabnya datar, melihat raut wajah dari lawan bicaranya hoseok menyunggingkan senyumannya.




"Apa kau yakin jika kau tidak menyukainya yoongi Hyung?" Ucap hoseok dengan nada memelan di akhir kalimatnya, yoongi menatap tajam hoseok yang seolah mengejeknya, mencoba untuk menenangkan diri agar tidak terbakar emosi.




"Lebih baik kau pergi saja hoseok, kau datang hanya menggangguku"




"Aku memang akan pergi Hyung, karena aku dan Jimin telah ada janji makan malam bersama" hoseok meninggalkan yoongi yang sedang terbakar cemburu karna perkataannya, ia meremat kuat tangannya.





"Aaaaaaahhhh kenapa rasanya sakit sekali mendengar mu akan makan malam dengan lelaki lain Jimin!!" Yoongi memukul meja kerjanya, membuat berkas yang ada di atas meja itu sedikit berantakan.











































Sore pun datang, itu pertanda Taehyung telah pulang dari kantornya, dan seperti biasa jungkook selalu menyiapkan air untuk Taehyung mandi, handuk, serta baju ganti untuk Taehyung, sudah seperti seorang istri yang menyiapkan keperluan suaminya, tapi memang itu lah pekerjaan yang di tugaskan oleh nyonya besar keluarga Kim kepadanya.










Setelah selesai dengan acara mandi dan memakai pakaian santainya Taehyung memilih untuk bersantai menonton tv di ruang tengah rumahnya seorang diri.





"Permisi tuan" ucap jungkook saat berdiri di samping Taehyung yang tengah terduduk di atas sofa.

"Maaf tuan, apa boleh saya keluar sebentar untuk menemui teman saya yang baru datang dari Busan?" Jungkook berucap dengan sedikit ragu, karena ini adalah kali pertamanya meminta izin untuk keluar dari rumah dan itu hanya karena kedatangan sahabatnya dari Busan, sahabatnya itu akan tinggal di Seoul karena ia telah mendapatkan pekerjaan di sini.







"Pergi saja" ucap Taehyung datar, jungkook pun meninggalkan Taehyung setelah berpamitan kepadanya.































Malam pun datang, di sebuah cafe yang tidak terlalu besar jungkook tengah duduk menikmati makan malamnya dengan seseorang tapi tentu saja orang itu bukan Taehyung.







"Setelah aku sukses aku ingin menikahimu, apa kau tidak keberatan kookie?"



"Huk huk" jungkook tersedak makanannya sendiri saat mendengar ucapan dari sahabatnya itu.




REPLACEMENT BRIDE #taekook #Vkook 🐯💚💜🐰Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang