bab54

2.8K 270 70
                                    

Jangan lupa tinggalkan jejak kalo udah sampe sini yaaa🫶🏻

👋👋 happy reading 👋👋





































"Apa yang harus ku lakukan sekarang, melihatnya seperti ini kenapa aku menjadi semakin takut terjadi sesuatu padanya" Taehyung memandang sendu jungkook yang saat ini berada dalam pelukannya.
















Hari demi hari berlalu, dah hari perpisahan jungkook dengan Taehyung pun semakin dekat, tapi Taehyung terlihat semakin mengkhawatirkan keadaan jungkook, Taehyung pun ternyata diam-diam mulai mencari tahu tentang rose, ia ingin membuktikan bahwa apa yang di katakan oleh eoma dan appa nya itu tidak benar tapi sayang keinginannya tidak sesuai dengan kenyataan kali ini.










Siang ini di sebuah restoran, Taehyung sedang diam-diam mendengarkan pembicaraan dari meja di belakang punggungnya.

"Sayang bagaimana dengan lelaki bodoh itu? Apa dia sudah mengurus perceraiannya dengan istri yang sangat mencintainya itu?"

"Tiga hari lagi sayang semuanya akan selesai, dan kita akan mendapatkan apa yang kita inginkan" semrik terukir di bibir mungil rose.

"Hahahaha Taehyung benar-benar lelaki yang sangat bodoh, percuma saja dia memiliki otak yang pintar dalam mengelola bisnis dan hartanya tapi dia tidak bisa membedakan mana yang benar-benar mencintainya dan mana yang hanya mencintai hartanya, bahkan aku meninggalkan pernikahan itu saja dia masih menerima ku kembali hanya dengan beralaskan kedua orang tuaku kecelakaan di hari itu" rose dan suaminya saling melempar tawa penuh kemenangan.

"KAI sayang, tapi tidak apa kan jika aku menikah dengannya? Aku melakukan itu agar kita tetap mendapatkan uang tanpa harus bekerja"

"Dasar licik, sudah memiliki suami tapi masih ingin menikah lagi hahaha"

Brak

Suara meja rose dan kai di pukul keras oleh seseorang, wajah orang itu memerah karena marah.

"Ta-taehyung" ucap rose terbata saat melihat orang itu ternyata adalah Taehyung, ia berdiri dengan cepat berusaha menjelaskan semuanya pada Taehyung.

"Oppa sayang sejak kapan kau di sini?" Rose ingin menyentuh lengan Taehyung tapi di saat itu juga Taehyung menepisnya kasar.

"Jangan memanggilku dengan sebutan sayang dari mulut busukmu itu! Seharusnya aku mendengarkan apa yang orang tua dan sahabat ku katakan tentangmu, bahkan aku tidak menyangka ternyata kau telah menikah" rose menggeleng ribut mendengar ucapan Taehyung.

"Tidak oppa itu semua tidak benar" elak rose.

"Aku tidak tuli rose!! Aku bahkan mendengar semua yang kau bicarakan dengan suami mu ini" Taehyung menunjuk kai yang telah berdiri di depannya.

"Pergi menjauh dari kehidupan ku dan istri ku, jika aku melihat kalian masih berada di negara ini akan ku pastikan kalian berdua berpindah ke neraka" Taehyung pun melangkahkan kakinya untuk pergi, kai tidak berkomentar apapun dia hanya menyimak karena seperti percuma saja untuk membela diri toh Taehyung sudah mengetahui semuanya.

"Oppa dengarkan penjelasan ku" rose menarik lengan Taehyung hingga ia berbalik menghadap ke arah rose.

Plak

Satu tamparan dari Taehyung mendarat di wajah cantik rose.

"Jangan menyentuh ku sialan!! Beruntung aku tidak pernah melakukan hal apapun dengan wanita semenjijikan kau!!" Taehyung menepis kasar tangan rose, hingga membuatnya tersentak.

REPLACEMENT BRIDE #taekook #Vkook 🐯💚💜🐰Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang