Jangan lupa tinggalkan jejak kalo udah sampe sini yaaa🫶🏻
👋👋 happy reading 👋👋
"Aku ingin dengan daddy, aku ingin daddy membuatkan ku kripik bawang bombai, sepertinya itu enak" Taehyung tidak menjawab karena jungkook sudah tahu bahwa dirinya tidak bisa memasak tapi jungkook justru memintanya untuk melakukan hal itu.
"Jika daddy membuatkannya untuk ku, aku akan memberikan service terbaik ku hingga pagi untuk daddy, bagaimana?" Taehyung memukul pelan dahi jungkook dengan telunjuknya dan memberikan senyuman tampannya.
"Kumur dulu" ucap Taehyung dengan menyerahkan gelas berisikan air untuk jungkook berkumur agar busa di mulutnya hilang.
"Jadi bagaimana penawaran ku dadd?" Tanya jungkook setelah selesai berkumur dan memperbaiki posisi duduknya, ia melingkarkan lengannya di leher Taehyung dengan tatapan menggodanya.
"Tadi saja tidak mau, sekarang justru memberikan penawaran seperti itu" Taehyung merengkuh pinggang jungkook dengan sensual, dalam situasi yang seperti ini mungkin saja penolakan dari Jungkook tadi akan berubah.
"Hihihi daddy pasti tahu alasannya kenapa aku memberikan penawaran seperti itu" ucap jungkook dengan terkikik.
Taehyung menarik nafasnya panjang dan berucap "karena kau tahu aku tidak bisa memasak itu sebabnya kau memberikan penawaran seperti itu, dan itu sudah pasti tidak akan bisa aku lakukan bukan?" Jungkook terkikik sambil mengangguk-anggukkan kepalanya lucu.
"Tapi aku akan tetap mencobanya besok, untuk mu ada ataupun tidak servis darimu" ucap Taehyung dengan menyentil ujung hidung jungkook pelan, Taehyung pun menggendong tubuh jungkook ala koala untuk kembali ke kamar, karena mereka telah terlalu lama di dalam kamar mandi.
Jungkook pun telah mengenakan piyama sama seperti Taehyung karena mereka akan bersiap untuk tidur, hanya tidur tanpa olah raga di malam hari yang dapat mengeluarkan keringat.
Jungkook mendusal manja di dada Taehyung, sedangkan jari jemari Taehyung setia mengelus surai istri cantiknya itu dengan sama-sama memejamkan matanya.
"Ternyata sangat sepi tanpa anak-anak sayang huh" ucap Taehyung dengan mata yang tetap terpejam, jungkook membuka matanya, mendongak melihat Taehyung.
"Benar dad, biasanya mereka akan sangat ribut hanya karena ingin tidur bersama kita" Taehyung memiringkan tubuhnya lalu memeluk erat tubuh jungkook, dengan memberikan ciuman gemas di pipi jungkook.
"Ayo tidur, ini sudah larut" ucap Taehyung dan mereka pun benar-benar tertidur.
Sura kicau burung mulai berbunyi menandakan hari telah mendekati pagi, namun ini masih terlalu pagi untuk bagun di saat tidak pergi bekerja, tapi jungkook justru telah terbangun dengan terus menciumi Taehyung yang masih tertidur lelap.
"Kenapa sangat tampan? Pantas saja aku selalu jatuh cinta padanya setiap hari bahkan rasa cinta ku tidak pernah berkurang untuknya" gumam jungkook pelan dengan terus mencium pipi Taehyung, bosan terus menciumi wajah Taehyung dengan berbaring, ia pun bangun dari tidurnya lalu mendudukkan dirinya di atas tubuh Taehyung yang terlentang tidur, ia memeluk , menggoyangkan tubuh Taehyung setra kembali mencium wajah Taehyung, Taehyung pun membuka matanya karena ulah jungkook, sepagi ini dia telah di sambut oleh senyuman manis dari bibir Cherry jungkook yang telah menidurkan dirinya di atas tubuhnya.
Sebelah tangan Taehyung merengkuh pinggang jungkook sedangkan sebelah tangannya mengelus pipi gembil jungkook yang terasa sangat lembut seperti kulit bayi."Daddy tidur sudah seperti orang mati saja" ucap jungkook manja, dengan mencebikkan bibir, Taehyung pun memberikan kecupan singkat di bibir jungkook.
"Ini masih sangat pagi sayang" jungkook pun bangun dari posisinya namun masih mendudukkan dirinya di pangkuan Taehyung yang masih berbaring, Taehyung dapat melihat wajah cantik jungkook dari bawah, memandang wajah itu penuh puja .
KAMU SEDANG MEMBACA
REPLACEMENT BRIDE #taekook #Vkook 🐯💚💜🐰
Fanfic"kemari!!" "aku tidak menyuruh mu kemari dengan berjalan, merangkak!!" tidak di anjurkan untuk orang yang memiliki denyut nadi lemah. Mengandung 🔞 21+++++ dosa di tanggung pembaca.