bab15

3.4K 240 56
                                    

Jangan lupa tinggalkan jejak kalo udah sampe sini yaaa🫶🏻

👋👋 happy reading 👋👋






































"Kenapa?" Tanya jungkook dengan lembut.

"Jangan meninggalkan ku". Ucap Taehyung dengan suara terbenam karena wajahnya masih setia mendusal diperut jungkook.




"Bukankah kau senang jika aku sudah tidak ada lagi di kehidupanmu?" Taehyung mendongak melihat jungkook yang sedang melihatnya dengan tangan jungkook yang tidak pernah lepas dari surainya.






"Kenapa kau berbicara seperti itu?"


"Kau bahkan meninggalkanku sendirian di rumah sakit, jika tidak ada nyonya dan tuan besar serta sahabat mu mungkin aku akan benar-benar menjaga diriku sendiri" pandangan mata mereka bertemu, dengan jungkook yang tersenyum manis walau kata yang ia ucapkan tidak semanis senyumannya.






"Apa kau marah padaku?" Pertanyaan yang selalu jungkook tanyakan pada dirinya sendiri kini ia tanyakan langsung pada Taehyung.





"Tidak, aku hanya tidak suka ada orang lain yang mendekati mu" Taehyung menggenggam tangan kanan jungkook karena tangan kiri jungkook masih mengelus surainya dengan lembut.




"Kenapa? Apa aku tidak boleh merasakan kebahagiaan seperti orang lain??" Tidak ada ucapan Taehyung yang menyakiti jungkook tapi ia meneteskan air matanya.






"Apa kau begitu menderita tinggal bersama ku?" Tanya Taehyung lembut dengan sebelah tangannya menghapus air mata jungkook.




"Apa kau sudah sangat lelah dengan semua yang ku lakukan padamu? Apa kau akan benar-benar meninggalkanku?? Apa kau akan menerima orang itu untuk menikah dengannya?" Tanya Taehyung beruntun dengan nada suara pelan.





"Kenapa sikapmu padaku selalu berubah-ubah setiap saat, aku bahkan takut setelah kau memperlakukan ku dengan selembut ini kau akan memberikan ku luka kembali, aku memang tidak pantas untuk menuntut apapun dari mu karena aku memang bukan siapa-siapa bagimu melainkan hanya pelayan mu saja, tapi apa seorang pelayan seperti ku tidak pantas untuk di perlakukan selayaknya seorang manusia oleh mu??" Jungkook terus meneteskan air matanya.





"Maaf, maafkan aku karena kehadiran ku membuat mu membenciku" jungkook menghapus kasar air matanya.



"Sekarang apa yang kau inginkan dariku?? Aku sudah kembali, dan kau bisa kembali melakukan apapun yang kau inginkan padaku seperti biasanya"



Deg



Ada apa ini?? Hati Taehyung berdenyut nyeri saat melihat jungkook melebarkan senyuman yang memilukan, apa sebegitu lelahnya jungkook dengan dirinya hingga dia menjadi sepasrah ini.







"Apa sekarang kau akan meninggalkanku?"



"A-aku" ucap jungkook terbata




"Aku tidak akan mencegahmu untuk pergi jika kau ingin, pergi dan carilah kebahagiaanmu, maafkan aku telah menghancurkan kebahagiaan mu bahkan aku telah merenggut paksa kehormatan yang selama ini kau jaga darimu, maaf karena aku telah banyak memberikan luka di tubuh bahkan di hatimu." Taehyung bangun dari posisinya, turun dari atas kasur melangkah untuk keluar dari kamar jungkook.

Tunggu apa ini?? Taehyung meminta maaf?? Setelah sekian lama melakukan hal itu pada jungkook sekarang dia meminta maaf?








































REPLACEMENT BRIDE #taekook #Vkook 🐯💚💜🐰Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang