Jangan lupa tinggalkan jejak kalo udah sampe sini yaaa🫶🏻
👋👋 happy reading 👋👋
"Maaf karena aku tidak bisa mengatur hatiku untuk mencitai seseorang" Taehyung masih tidak menjawab, ia hanya menatap jungkook yang menunduk dengan memainkan jarinya.
"Aku tahu ini salahku, aku melupakan batasanku selama ini hingga aku membiarkan hatiku mencintaimu sedalam ini" jungkook pun pergi meninggalkan Taehyung yang masih diam di tempatnya.
Jungkook telah berada di kamarnya, ia terlihat sedang membereskan barang-barangnya, memasukkan semua pakaiannya ke dalam kopernya.
Setelah semuanya selesai, ia menegakkan tubuhnya, menghapus kasar air matanya."Ayo jungkook jangan terus menangis, bukankah cinta tidak harus memiliki, dan ingatlah kamu bukan siapa-siapa kamu hanya orang biasa, semangat jungkook!!!" Ucapnya menyemangati dirinya sendiri.
Ia pun berjalan keluar dari kamar dengan membawa kopernya.
Langkahnya terhenti saat ia melihat Taehyung yang tengah melihatnya dengan bersedekap dada.
"Mau kemana kau?" Tanya Taehyung datar.
"A-aku" jungkook gugup untuk menjawab pertanyaan Taehyung, padahal ia berniat pergi tanpa memberi tahu Taehyung.
"Kau mau pergi?" Taehyung berjalan mendekati jungkook.
"Aku takut kehadiran ku hanya akan membuat kekasihmu yang kau cintai salah faham dan meninggalkan mu, jadi bukan kah akan jauh lebih baik aku tidak ada di sini bahkan di sekeliling mu?"
"Taruh barang mu kembali pada tempatnya, aku tidak pernah menyuruh mu pergi"
"Tapi"
"Taruh!!" Mau tidak mau jungkook pun kembali ke kamarnya, karena ia melihat wajah Taehyung begitu marah, bisa di bunuh dia jika tidak menurutinya.
Taehyung menyusul jungkook kekamarnya, membuka pintu tanpa mengetuk terlebih dahulu, dan berjalan mendekati jungkook yang sedang merapikan kembali barang-barangnya.
"Jadi itu alasanmu selama ini hanya diam untuk apa yang aku lakukan padamu?" Jungkook menghentikan kegiatannya dan berbalik ke arah sumber suara.
"Tu-tuan?" Ini kali pertama jungkook kembali memanggil Taehyung dengan panggilan tuan setelah enam bulan berlalu.
"Maaf" jungkook kembali menunduk, terlalu takut untuk menatap Taehyung yang sulit di mengerti saat ini.
"Apa sedalam itu kau mencintaiku?, aku bahkan sering kali melukai mu dalam berbagai hal, tapi kau masih mencintai ku?"
"Maaf"
"Seperti apa cinta yang kau miliki untuk ku? Apa kau akan membiarkan ku membunuh mu jika kau begitu mencintai ku" Taehyung menarik pinggang jungkook hingga menempel dengan tubuhnya.
"Jawab aku jeon jungkook!!" Jungkook menatap Taehyung karena ucapan Taehyung yang penuh penekanan.
"Apa kau lupa, aku bahkan pernah mengatakan jika membunuh ku adalah cara agar membuat mu bahagia maka lakukan lah" jungkook tersenyum menatap Taehyung yang sedang menatapnya nyalang.
"Apa kau juga lupa, aku bahkan sudah dua kali memberikan mu sebuah gunting untuk kau tancapkan di tubuh ku? Apa kau ingin aku memberikannya kembali padamu?" Memang benar yang di katakan oleh jungkook, saat pertama kali Taehyung melecehkannya ia pun pernah memberikan gunting pada Taehyung agar Taehyung membunuhnya saja waktu itu, dan ia pun melakukan hal yang sama waktu itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
REPLACEMENT BRIDE #taekook #Vkook 🐯💚💜🐰
Fanfic"kemari!!" "aku tidak menyuruh mu kemari dengan berjalan, merangkak!!" tidak di anjurkan untuk orang yang memiliki denyut nadi lemah. Mengandung 🔞 21+++++ dosa di tanggung pembaca.