Jangan lupa tinggalkan jejak kalo udah sampe sini yaaa🫶🏻
👋👋 happy reading 👋👋
Taehyung seolah terhipnotis dengan
keindahan yang semakin dekat dengannya."benar-benar sangat cantik" gumam Taehyung pelan.
Mata Taehyung menatap penuh puja kecantikan yang terpancar dari wajah jungkook dengan menggunakan gaun putih mewah, begitu juga dengan jungkook yang menatap ketampanan dari Taehyung.
Tapi Taehyung tersadar dari apa yang ia lakukan saat tangan eoma Kim menyentuh bahunya.
"Kenapa kau ada disini dan menggunakan pakaian pengantin yang seharusnya di pakai oleh calon istri ku?" Tanya Taehyung pelan, yang tentu saja hanya dia, jungkook dan eoma Kim yang mendengarnya.
"Sayang, eoma akan menjelaskannya nanti, sekarang lanjutankan pernikahan mu dengan jungkook jika kau tidak ingin nama baik mu tercoreng karena malu" bisik eoma Kim, Taehyung sebenarnya tidak mau menikah dengan jungkook tapi setelah mendengarkan perkataan eomanya ia pun mengangguk menyetujuinya.
"Hyung kenapa jungkook bisa ada di atas altar? Dan kenapa dia menggunakan pakaian pengantin seperti itu?" Tanya Jimin pada yoongi yang masih menganga melihat pemandangan di atas altar.
"Kami akan menjelaskannya nanti" ucap jin, ia telah berdiri di antara tunangan dan teman2nya sebelum jungkook berada di atas altar.
"Hyung bukankah kau tahu jika Taehyung tidak mencintainya? Apa yang akan terjadi padanya jika mereka menikah?" Jimin terlihat bersedih membayangkan kehidupan macam apa yang akan jungkook jalani bersama dengan Taehyung.
"Aku, bibi, dan paman Kim akan bertanggung jawab jika Taehyung menyakiti jungkook" ucap jin menenangkan Jimin.
Janji suci telah di ucapkan oleh kedua mempelai pengantin dan jungkook telah resmi menjadi istri dari Taehyung dan berganti marga menjadi Kim jungkook.
Suara sorak ria dan meriahnya tepukan tangan dari tamu undangan mengiringi ciuman lembut di antara taekook sebagai tanda bahwa mereka telah terikat dalam ikatan suci sebagai pasangan suami suami.
Aku ngebayangin taekook beneran nikah di real life🥶🥶🥶🥶
Waktu berlalu begitu cepat, para tamu undangan pun telah meninggalkan gedung pernikahan taekook.
Dan yang tersisa di sana hanyalah taekook, namjin, yoonmin, hoseok, minki,eoma dan appa Kim.
Jimin dan jungkook sedang berbicara serius jauh dari kekasih dan juga sahabatnya.
Ia masih tidak mengerti apa yang sebenarnya ada di fikiran jungkook hingga melakukan ini."Ada apa dengan mu? Apa kau lupa apa yang telah dia lakukan padamu?" Kesal dan marah itulah yang Jimin rasakan saat ini pada jungkook, ia terlalu takut melihat jungkook kembali di sakiti oleh Taehyung.
"Aku akan menjelaskannya pada kalian besok, sekarang kalian pulang dan istirahat lah, aku akan baik-baik saja" jungkook memeluk Jimin erat, mereka sama-sama menangis dalam diam, tentu saja apa yang mereka lakukan tidak lepas dari pandangan yoongi.
"Tae appa harap kau menjaga jungkook dengan baik" pinta appa Kim dengan penuh harap, karena ia tahu putranya tidak mencintai jungkook tapi ia pun tahu selama ini hubungan Taehyung dan jungkook sudah sangat lah dekat.
"Kalian berhutang penjelasan padaku" ucap Taehyung datar, dan di balas dengan senyuman oleh emoa Kim.
"Kami akan menjelaskannya setelah kau menikmati malam pengantin mu, kali yakin jungkook adalah yang terbaik untuk mu" ucap eoma Kim.
KAMU SEDANG MEMBACA
REPLACEMENT BRIDE #taekook #Vkook 🐯💚💜🐰
Fanfic"kemari!!" "aku tidak menyuruh mu kemari dengan berjalan, merangkak!!" tidak di anjurkan untuk orang yang memiliki denyut nadi lemah. Mengandung 🔞 21+++++ dosa di tanggung pembaca.