Jangan lupa tinggalkan jejak kalo udah sampe sini yaaa🫶🏻
👋👋 happy reading 👋👋
"Hallo semuanya" ucap seseorang yang baru datang di rumah Taehyung dan membuat tiga orang yang berada di sana melihat ke arah sumber suara.
"Ada apa kau kemari?" Tanya Taehyung sinis.
"Aku ingin bertemu jungkook" ucap orang itu setelah mendudukkan diri di sofa.
"Kau mengenal jungkook hoseok?" Tanya appa Kim.
"Ya paman"
"Bibi kenapa kau mempekerjakan pelayan yang secantik jungkook? Jika aku bertemu dengannya lebih dulu aku pasti sudah menikahinya" ucap hoseok dengan senyum mengembangnya.
"Jadi kau menyukai jungkook?" Tanya eoma Kim dengan suara menggoda, sedangkan matanya melirik taehyung yang terlihat kesal karena ucapan hoseok.
"Hyung lebih baik kau pulang saja, kau datang hanya menggu"
"Apa-apaan kau, aku datang untuk jungkook bukan kau" kesal hoseok karena Taehyung mengusirnya.
"Sudah-sudah jangan bertengkar, kalian seperti anak kecil saja, dan kau Taehyung kenapa kau marah pada hyungmu hanya karena dia ingin bertemu dengan jungkook" lerai appa Kim, tapi appa Kim justru memberikan pertanyaan menjebak untuk putranya, oh ayolah appa Kim seandainya kau tahu apa yang putramu perbuat pada jungkook,kau pasti akan membunuh putramu.
"Tidak, aku tidak marah" elak Taehyung.
"Bibi Lee, tolong panggilkan jungkook" titiah nyonya Kim dengan suara sedikit tinggi karena jaraknya dan bibi Lee lumayan jauh, setelah mendengar titiah dari sang nyonya besar bibi Lee pun bergegas ke kamar jungkook.
"Permisi, apa ada yang bisa saya bantu nyonya" ucap jungkook sopan setelah sampai di tempat sang nyonya berada.
"Duduklah" jungkook pun berjalan pelan menuju sofa untuk mendudukkan dirinya di sofa, dari kedatangan jungkook Taehyung sudah menatapnya dengan tatapan membunuh.
"Jungkook, ini aku membawakan mu sesuatu" hoseok memberikan paparbag yang ia bawa kepada jungkook.
Jungkook melihat Taehyung yang juga tengah melihatnya sebelum ia menerima paparbag dari hoseok.
"Jungkook kenapa diam?" Ucap eoma Kim lembut, membuat jungkook memutuskan kontak matanya dengan Taehyung lalu menerima paparbag dari hoseok dengan sedikit ragu, hoseok melemparkan senyuman menggembangnya pada jungkook, jungkook pun memberikan senyuman tak kalah manisnya.
"Ah manis sekali, bibi apa boleh aku mengajak jungkook untuk makan malam di luar?" Seketika mata jungkook ,eoma Kim dan appa Kim melihat ke arah Taehyung yang terlihat semakin marah, hoseok yang berbicara tapi Taehyung yang mereka lihat.
"Tidak bisa!!!" Sinis Taehyung.
"Aku tidak berbicara denganmu taehyung" balas hoseok kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
REPLACEMENT BRIDE #taekook #Vkook 🐯💚💜🐰
Fanfic"kemari!!" "aku tidak menyuruh mu kemari dengan berjalan, merangkak!!" tidak di anjurkan untuk orang yang memiliki denyut nadi lemah. Mengandung 🔞 21+++++ dosa di tanggung pembaca.