bab62

3.6K 403 86
                                    

Jangan lupa tinggalkan jejak kalo udah sampe sini yaaa🫶🏻

👋👋 happy reading 👋👋








































"Daddyyyyyyyyyy! Bangun kau tidak boleh meninggalkan ku sendiri, aku akan melahirkan banyak anak untuk mu, bangun daddy bukankah kau ingin merawat dan membesarkan anak kita bersama dengan ku, jadi kau harus bangun, bangun daddy aku tidak bisa jika harus hidup tanpamu, aku mencintaimu Daddy bangun" jungkook terus menangis meraung tidak terima jika Taehyung telah tiada.

Air matanya membasahi wajah Taehyung saat ia terus menerus menciumnya agar Taehyung kembali lagi bersamanya.

"Aku sudah memaafkan mu, aku mencintaimu kumohon kembali jangan tinggalkan aku dadd" tidak ada yang bisa menghentikan tangisan jungkook.

"Eoma appa lakukan sesuatu agar Daddy bisa kembali hidup, aku tidak sanggup jika harus tanpanya" racau jungkook sambil memeluk tubuh Taehyung.

"Dadd ku mohon bangun, jangan tinggalkan aku, aku ingin hidup bahagia hanya dengan mu" suara jungkook melemah, dengan air matanya yang tidak terhitung berapa banyaknya yang keluar.

Air mata jungkook jatuh tepat pada kelopak mata Taehyung hingga.



































Tit tit tit

Sebuah keajaiban terjadi pada Taehyung, detak jantung yang tadinya tidak terdengar kini mulai kembali, dokter pun dengan cepat kembali memeriksa keadaan Taehyung.

"Eoma Taehyung tidak boleh meninggalkan ku sendirian" jungkook menangis dalam pelukan eoma kim saat menunggu dokter memeriksa kembali suaminya.

"Nyonya tuan ini adalah suatu keajaiban bahkan setelah tuan Kim kehilangan detak jantungnya selama beberapa menit kini beliau kembali, kita hanya tinggal menunggu beliau sadar sekarang" ucap sang dokter, jungkook langsung mendekati Taehyung tanpa mengatakan apapun pada dokter itu.

"Terimakasih karena daddy telah kembali" jungkook mencium lembut pipi tirus Taehyung.

































"Kookie kau istirahat lah dulu, kau bahkan melewatkan makan malam mu" ucap Jimin lembut, ia baru kembali ke rumah sakit setelah sore tadi pulang.

"Hyung apa kaki daddy tidak akan apa-apa lihatlah" tanya jungkook pelan menunjuk kaki Taehyung yang terbalut perban karena terjepit di dalam mobil sewaktu kecelakaan.

"Selama ada kau bersamanya, dia akan baik-baik saja" jungkook pun mengangguk pelan.

"Tapi bagaimana dengan eunwoo?? Bukankah kalian akan menikah?" Tanya Jimin kembali.

"Aku dan Nunu tidak akan pernah menikahi" jawab jungkook tanpa mengalihkan pandangannya dari Taehyung yang masih tertidur lelap.

"Apa yang kau katakan? Bukankah kau ingin bercerai dari Taehyung karena pernikahan mu dengan eunwoo?"

"Tidak, karena dari awal aku dengannya hanya bersahabat saja, aku sengaja mengatakan itu agar Taehyung melepaskan ku tapi kenyataannya Taehyung justru menyakiti dirinya sendiri, aku masih mencintainya Hyung, tapi ketakutan ku di masa lalu membuat ku ingin membencinya" jungkook kembali menangis, Jimin yang melihat jungkook seperti itupun langsung memeluknya.

"Hyung aku takut jika Taehyung benar-benar meninggalkan ku untuk selamanya, aku memang memintanya untuk berhenti bernafas jika dia ingin ku maafkan tapi aku tidak bersungguh-sungguh mengucapkan itu hik hik" Jimin mengelus lembut surai jungkook untuk menenangkannya, jungkook menenggelamkan wajahnya di perut Jimin, karena Jimin memeluknya dalam posisi berdiri.

REPLACEMENT BRIDE #taekook #Vkook 🐯💚💜🐰Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang