Jangan lupa tinggalkan jejak kalo udah sampe sini yaaa🫶🏻
👋👋 happy reading 👋👋
"Terimakasih karena daddy telah membahagiakan kedua putra kita, terimakasih karena daddy selalu melakukan yang terbaik untuk kedua putra kita, aku bahagia, benar-benar sangat bahagia melihat kedua putra ku bisa merasakan kasih sayang yang begitu besar dari daddynya walaupun mereka seringkali membuat daddy kesal, tapi daddy tidak pernah sekalipun meninggikan suara pada mereka, aku bahagia, setidaknya kedua putra ku tidak merasakan rasa sakit yang dulu aku rasakan" tanpa sadar air mata jungkook menetes saat mengucapkan kalimat itu, sungguh rasa bahagia yang dia rasakan saat melihat kedua putranya tumbuh dengan baik dan mendapatkan kasih sayang serta cinta yang begitu besar dari Taehyung membuatnya tidak tahu lagi harus dengan cara apa mengungkapkan perasaannya.
"Hai kenapa menangis sayang?" Ucap Taehyung dengan menghapus lembut air mata jungkook yang terus mengalir.
"Aku bahagia daddy, sangat bahagia bisa menikah dan memiliki anak dari mu"
"Jika kau bahagia kenapa kau menangis??"
"Aku menangis karena rasa bahagia yang ku rasakan begitu besar, daddy tahu bukan sedari kedua orang tua ku meninggal yang aku rasakan hanya penderitaan dan kesedihan?" Taehyung tersenyum lalu mencium kening jungkook lembut.
"Lupakan masa lalu, lihat putra kita" Taehyung menunjuk si kembar yang sedang bermain dengan penuh tawa bersama teman-teman sebayanya walaupun tidak saling mengenal tetapi mereka masih bisa tertawa bersama.
Jungkook pun melihat kedua putranya yang terlihat sangat gembira."Dan lihat ini" Taehyung mengusap lembut perut buncit Jungkook, Jungkook pun melihat perutnya yang di perlakukan lembut oleh Taehyung.
"Sudah waktunya untuk kita benar-benar memulai kebahagiaan yang sesungguhnya sayang, karena aku merasa selama ini kebahagiaan yang ku berikan padamu dan putra kita masih jauh dari kata bahagia, kita pun masih sering bertengkar, bahkan aku masih sangat sering membuat mu menangis karena perbuatan ku yang membuat mu merasa bersedih" jungkook memeluk Taehyung dengan menganggukkan kepalanya pelan.
"Aku akan lebih berusaha menjadi lebih dewasa lagi dalam menyikapi rumah tangga kita dadd, aku tidak ingin kehilangan daddy"
"Mommy? Mommy kenapa? Apa mommy lelah?? Atau mommy sedang sakit?" Tanya vino beruntun saat berdiri tepat di hadapan kedua orang tuanya yang tengah berpelukan mesra tanpa menyadari kehadirannya dan vio.
Taehyung dan jungkook pun melepaskan pelukannya.
"Tidak sayang, mommy baik-baik saja"
"Lalu kenapa mommy menangis?" Tanya vio dengan menghapus air bekas air mata jungkook dengan jari mungilnya, jungkook meraih tangan vio lalu menciumnya.
"Sayang, mommy menangis karena sangat bahagia dengan kehadiran kalian di hidup mommy" jungkook pun memeluk kedua putranya lalu menciumnya bergantian.
"Apa jagoan daddy sudah selesai bermain?" Tanya Taehyung dan di angguki serempak oleh si kembar.
"Kalau begitu ayo pulang, kalian dan mommy harus istirahat" Taehyung dan jungkook pun bangun dari duduknya berjalan untuk meninggalkan moll itu dengan tangan kanan Taehyung menggandeng tangan vino, sedangkan tangan kirinya menggandeng tangan jungkook, tangan kanan jungkook pun menggandeng tangan vio, sungguh keluarga Cemara yang membuat semua orang iri dengan keharmonisannya.
Setelah menempuh perjalanan sekitar tiga puluh menit akhir Kim family sampai di rumah, vio dan vino terlihat masih sangat bersemangat, mereka bahkan menggandeng Jungkook untuk masuk kedalam kamarnya meninggalkan Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
REPLACEMENT BRIDE #taekook #Vkook 🐯💚💜🐰
Fanfiction"kemari!!" "aku tidak menyuruh mu kemari dengan berjalan, merangkak!!" tidak di anjurkan untuk orang yang memiliki denyut nadi lemah. Mengandung 🔞 21+++++ dosa di tanggung pembaca.