bab82

1.9K 179 69
                                    

Jangan lupa tinggalkan jejak kalo udah sampe sini yaaa🫶🏻

👋👋 happy reading 👋👋


























"Ayo dadd, aku akan memberikannya untuk daddy" suara jungkook menyadarkannya dari lamunannya.

"Tapi sayang" ucap Taehyung lembut.

"Tidak apa, aku tahu daddy ingin, pelan-pelan saja jika daddy khawatir" tidak menunggu jawaban dari Taehyung, jungkook justru dengan mandirinya kembali mencium bibir Taehyung, Taehyung ingin menolak karena melihat wajah jungkook yang pucat tapi jungkook justru semakin seenaknya pada dirinya, dan pada akhirnya Taehyung mulai terbuai karena ciuman jungkook yang semakin bergairah.

Taehyung bangun dari duduknya mengangkat tubuh jungkook tanpa melepaskan pangutannya, ia mendudukkan jungkook dengan perlahan di pinggiran kasur, ia menarik tali bathrobenya sendiri, Jungkook yang menyadari itu pun, membuka dengan perlahan bathrobe yang Taehyung kenakan hingga kini mereka telah sama-sama full naked.

Kita tinggal kan taekook yang sedang memadu asmara.

Tidak terasa sudah jam tujuh malam dan sebentar lagi waktunya untuk makan malam tapi jungkook tidak juga datang untuk menjemput si kembar.

"Hyung ayo kita cari mommy ke kamarnya! Sepertinya mommy tertidur" ajak vino dan di angguki oleh vio, mereka pun berjalan menuju kamar kedua orangtuanya dengan vino yang terus menggerutu karena kesal telah menunggu terlalu lama.

Setelah sampai di depan pintu kamar orang tuanya, vio dan vino bergantian berusaha untuk membuka pintu itu namun hasilnya sia-sia saja karena pintu itu terkunci dari dalam.

"Mommy!! Daddyyyyyyyyyy!!!" Teriak si kembar dari depan pintu.

"Ugh sayang, kenapa berteriak seperti itu?" Tanya jungkook lembut setelah membukakan pintu untuk si kembar.

"Kenapa mommy lama sekali menjemput kami, kami lelah menunggu!" Ucap vino kesal dengan bersedekap dada.

"Mommy! Kenapa leher mommy memerah seperti itu? Apa ada sesuatu yang menggigit mommy?" Belum sempat menjawab pertanyaan vino, vio justru memberikan pertanyaan baru untuknya.

"Maaf sayang mommy tertidur, sebentar lagi kita turun tapi sebelum itu mommy harus menyiapkan pakaian untuk daddy kalian terlebih dahulu" ucap jungkook lembut dengan menggandeng kedua putranya untuk masuk kedalam kamarnya.

"Daddy!" Ucap vio saat melihat taehyung yang baru saja keluar dari kamar mandi dengan menggelap rambutnya menggunakan handuk kecil.

"Daddy mandi lagi?" Tanya vino

"Ya sayang"

"Apa daddy jelmaan mermaid sehingga daddy tidak bisa jauh dari air?" Ucap vio sinis, bagaimana vio tidak bertanya seperti itu jelas-jelas sore tadi mereka mandi bersama dan sekarang ia melihat daddy-nya baru saja selesai mandi.

"Daddy kepanasan vio" bohong Taehyung, padahal beberapa saat yang lalu setelah pergulatan di atas ranjang ia dan jungkook kembali bergulat di kamar mandi dan berakhirlah dengan mandi bersama, namun jungkook telah lebih dulu menyelesaikan ritwal mandinya karena ia yang harus menjemput si kembar di kamarnya.

Dan beruntunglah Jungkook mengunci pintu kamarnya sebelum mulai memancing harimau yang sedang tertidur, jika tidak sudah di pastikan dua anak kecil yang kelebihan kepo itu akan menerobos masuk ke dalam kamarnya.

"Ini dad" jungkook menyerahkan pakaian yang akan Taehyung kenakan, namun lagi lagi manik hazel vio melihat sesuatu yang aneh.

"Daddy ada apa dengan dada daddy? Kenapa dada daddy memerah seperti itu?" Taekook melotot kaget mendengar pertanyaan vio dengan melihat ke dada Taehyung.

REPLACEMENT BRIDE #taekook #Vkook 🐯💚💜🐰Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang