bab57

2.8K 271 42
                                    

Jangan lupa tinggalkan jejak kalo udah sampe sini yaaa🫶🏻

👋👋 happy reading 👋👋




































Jungkook benar-benar menutup dirinya dari Taehyung, Bahakan setiap kali Taehyung memberikannya kejutan yang indah dia pun tidak menghiraukannya.
Tapi itu tidak membuat Taehyung menyerah, ia ingin membuktikan bahwa ia benar-benar mencintai jungkook bukan karena kasihan seperti yang jungkook katakan.





Dua minggu jungkook telah berada di rumah utama keluarga Kim untuk proses pemulihannya, dan dua minggu juga Taehyung ikut tinggal di sana, tapi taekook tidak tidur satu kamar, jika Taehyung memaksa untuk tidur dengan jungkook, jungkook pun mengamuk dan berteriak seperti orang kesetanan, jadilah Taehyung memilih untuk tidur di samping kamar jungkook agar ia dapat dengan mudah menemui jungkook jika terjadi sesuatu padanya.




eoma dan appa Kim saat ini sedang berada di kamar jungkook, mereka terlihat sedang membicarakan hal yang serius.

"Sayang apa kau yakin?" Tanya eoma Kim kembali.

"Aku yakin eoma appa, maafkan aku karena aku sudah tidak bisa kembali lagi bersama denganya" ternyata jungkook tetap ingin melanjutkan perceraiannya dengan Taehyung, walaupun Taehyung telah mengurungkan niatnya untuk itu.

"Nak kami tidak menyalakan mu untuk keputusan yang kau ambil, jika bukan karena kami, kau pasti tidak akan semenderita ini bersama dengan Taehyung" ucap appa Kim dengan menepuk pelan pundak jungkook, jungkook tersenyum pada appa Kim.

"Tidak appa, aku justru berterima kasih pada kalian, jika bukan karena kalian aku tidak akan pernah bisa merasakan rasanya bisa hidup satu rumah bersama dengan orang yang ku cintai, walaupun orang yang ku cintai tidak pernah mencintai ku" jungkook menjedakan ucapannya, menatap eoma dan appa Kim bergantian.

"Eoma appa besok pagi aku akan kembali ke busan, ku harap kalian tidak mengatakan kemana aku akan pergi kepadanya, aku ingin menjalani hidup ku sendiri tanpa harus terikat dengan orang itu" bahkan untuk menyebut nama taehyung saja jungkook sudah tidak ingin, bukan karena dia sudah tidak mencintainya lagi tapi ia sudah terlalu sakit untuk melanjutkan cintanya, jadi ia berfikir akan jauh lebih baik mengubur dalam-dalam cintanya itu.













"Eoma dimana jungkook? Kenapa dia tidak ada di kamarnya?" Teriak Taehyung dengan berjalan ke arah dapur dimana tempat eomanya berada, Taehyung baru saja pulang dari kantor, dia pulang sedikit terlambat karena pekerjaannya yang menumpuk, wajah kusut karena lelah jelas terlihat di raut wajah Taehyung saat ini.

"Eoma ini aku taruh dimana?" Tanya jungkook dengan membawa mangkuk yang berisikan bumbu, karena ia ingin membantu mertuanya itu untuk menyiapkan makan malam, walaupun appa Kim dan eoma Kim telah melarangnya tapi ia tidak mendengar kan nya sama sekali.

"Sayang tidak usah ikut memasak kau bisa lelah nanti" ucap Taehyung lembut setelah ia sampai di dapur dan melihat jungkook dengan eoma yang sedang memasak.

"Eoma biar ku cicipi" jungkook tidak memperdulikan kehadiran Taehyung di dekatnya, ia terus menyibukkan dirinya dengan alat dapur.

Taehyung menarik nafasnya panjang melihat jungkook yang terus menerus bersikap seperti ini padanya.

"Sayang kalau begitu aku mandi dulu, eoma jaga istri ku"

"Baiklah, cepat selesaikan mandi mu, makan malam sebentar lagi akan siap" Taehyung pun pergi berlalu menuju kamarnya untuk mandi.

"Sayang apa kau baik-baik saja?" Tanya eoma Kim lembut pada jungkook setelah kepergian Taehyung.

"Ya eoma, sepertinya dia sangat lelah" eoma Kim tersenyum mendengar ucapan jungkook, ternyata jungkook masih memperhatikan Taehyung walaupun dia bersikap seolah-olah tidak ada Taehyung di sekitarnya.
















REPLACEMENT BRIDE #taekook #Vkook 🐯💚💜🐰Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang