Jangan lupa tinggalkan jejak kalo udah sampe sini yaaa🫶🏻
👋👋 happy reading 👋👋
Taehyung tidak pernah sedetikpun meninggalkan jungkook yang masih tertidur dengan lelapnya, jungkook seolah enggan untuk bangun, bahkan ini sudah lebih dari waktu yang di tentukan oleh dokter, hingga akhirnya jungkook di nyatakan koma, kesedihan Taehyung semakin berlanjut karena pernyataan dari dokter, bahkan dokter sendiri pun mengatakan bahwa mereka tidak bisa memastikan kapan jungkook akan kembali sadar, dokter pun mengatakan tidak bisa menjamin kesadaran jungkook kembali karena keadaannya saat ini.
Ia tidak bisa melakukan apapun selain hanya menunggu kapan jungkook akan kembali bangun.
Sore ini, eoma dan appa Kim baru saja kembali dari rumah sakit untuk mengantarkan baju dan makanan untuk Taehyung.
Yoonmin pun baru saja datang setelah kepergian eoma dan appa Kim.
Taehyung sedang bersiap untuk pergi menemui dua tawanan nya yang telah di tangkap oleh Jung suk, Jung suk beberapa menit yang lalu telah mengabari Taehyung.
Yoonmin pun merasa sedikit lega karena Taehyung telah berani mengambil sikap pada wanita yang di cintainya, Taehyung meminta yoongi untuk menemaninya menemui rose dan suaminya karena ia tidak ingin yoongi menganggapnya berbohong untuk memberikan pelajaran pada rose.
"Kookie, lihatlah orang yang kau cintai saat ini akan memberikan pelajaran kepada orang yang dia cintai karena telah melukai mu, sepertinya dia memang benar-benar sudah mulai mencintai mu" ucap Jimin setelah kepergian Taehyung dan yoongi, Jimin kembali menangis saat memandang wajah pucat jungkook, wajah yang sedang tertidur damai.
"Lepas!! Lepaskan aku sialan!!" Rose mengamuk karena tidak terima dirinya di ikat seperti itu, kai jangan di tanya lagi, ia tentunya telah mengamuk tapi sekarang ia sudah tidak berdaya karena di hajar hingga babak belur oleh Jung suk.
Suara langkah kaki semakin dekat ke ruangan di mana rose berada.
"Oppa tolong aku, orang ini menyakiti ku" ucap rose saat Taehyung dan yoongi telah berada di ruangan itu, mereka berada di gedung lama milik Taehyung yang sudah tidak terpakai lagi, bahkan orang-orang pun sudah tidak ada yang berlalu lalang di sana karena akses untuk menuju gedung itu telah di tutup sedari lama.
"Setelah kau membuat istri ku hampiri mati kau meminta ku untuk menolong mu!!" Yoongi menyunggingkan senyum tipisnya mendengar pengakuan dari Taehyung untuk jungkook.
Taehyung berjalan mendekati rose dan kai,
"Suami dan istri sama saja, hidup tapi tidak berguna!!"
"Hahahaha kau mengatakan aku dan suami ku tidak berguna, tapi otak mu sendiri jauh lebih tidak berguna"
Plak
Satu tamparan mendarat di pipi rose dengan tidak main-main.
"Jangan menyentuh istri ku!!" Ucap kau dengan suara yang hampir hilang karena ia sudah setengah sadar oleh rasa sakit di tubuhnya.
"Hahahaha bahkan di saat istri mu masih menjadi kekasihku saja aku tidak pernah menyentuhnya, istri mu terlalu menjijikkan untuk ku sentuh!"
"Brengsek! Seharusnya saat ini kau yang terbaring di rumah sakit dan mati bukan istri bodoh mu itu!!" Ucap rose dengan suara tingginya.
"Benarkah?" Ucap Taehyung remeh.
"Jung suk berikan cambuk itu padaku" Jung suk pun memberikan apa yang di minta oleh tuannya, yoongi hanya melihat apa yang Taehyung lakukan pada dua orang itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
REPLACEMENT BRIDE #taekook #Vkook 🐯💚💜🐰
Fanfiction"kemari!!" "aku tidak menyuruh mu kemari dengan berjalan, merangkak!!" tidak di anjurkan untuk orang yang memiliki denyut nadi lemah. Mengandung 🔞 21+++++ dosa di tanggung pembaca.