bab86

1.8K 178 40
                                    

Jangan lupa tinggalkan jejak kalo udah sampe sini yaaa🫶🏻

👋👋 happy reading 👋👋




















Seperti yang di katakan yoongi kemarin, sore ini rombongan keluarga min, Jung, dan kim sedang berada di rumah taehyung, mereka berkumpul bersama seperti reoni Akbar dengan membawa personil lengkapnya, tapi tetap taehyung pemenangnya karena hanya dia yang memiliki tiga anak.

"Astaga kookie vior sangat cantik dan lucu" ucap Jimin gemas melihat bagaimana komuknya vior, tidak berbeda jauh dengan Jimin, minki pun merasakan kegemasan yang sama seperti Jimin saat melihat vior, bayi kecil dengan mata bulat pipi mengembang seperti bakpao itu.

Sedangkan yang di lihat gemas hanya menatap penuh tanya.

Namjin, Jiyoon, vio, vino dan hosi asik bermain disamping para orang dewasa, sedangkan rora, rami , yun-ki sedang di pangku oleh para appa mereka, eoma dan appa kim tersenyum hangat melihat bagaimana kebahagiaan yang ada di depan matanya, melihat ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Namjin, Jiyoon, vio, vino dan hosi asik bermain disamping para orang dewasa, sedangkan rora, rami , yun-ki sedang di pangku oleh para appa mereka, eoma dan appa kim tersenyum hangat melihat bagaimana kebahagiaan yang ada di depan matanya, melihat menantu, keponakan serta sahabat dari putranya yang begitu akur hingga mereka sama-sama memiliki anak.

"Wahh ramai sekali?? Apa kalian sudah lama?" Tanya taehyung dengan berjalan menuju di mana orang-orang sedang berkumpul bersama.

"Yak Tae!! Apa semalam vampir memangsamu??" Tanya hoseok dengan suara tinggi membuat semua orang menatap Taehyung.

"Wah sepertinya semalam ada adegan panas" ledek namjoon setelah Taehyung duduk di samping jungkook.

"Bahkan vior belom genap sebulan tapi kau sudah membuatkannya adik kembali" suara yoongi berhasil membuat jungkook merasa malu, karena kismark yang ada di leher taehyung saat ini adalah perbuatannya, padahal adegan panas mereka tertunda karena anak-anaknya yang menangis.

"Itu kegiatan yang tertunda, karena vio dan vino datang ke kamar kami dengan menangis" suara tawa pecah, membuat jungkook menjadi semakin malu, tapi lihatlah vio dan vino seperti sedang berdiskusi sesuatu hal.

"Daddy, apa daddy dan mommy akan membuatkan adik kembali untuk kami?" Tanya vino polos.

"Itu berarti perut mommy akan kembali membesar" sambung vio dan berhasil membuat taehyung gelagapan untuk menjawab apa.

Vio dan vino mendekati Taehyung untuk mendapatkan jawaban dari pertanyaannya.

"Daddy jawab apa akan ada adik baru lagi?" Vino menggoyangkan lengan taehyung sedang kan vio memeluk leher taehyung.

"Daddy sih inginnya seperti itu, daddy ingin memberikan adik yang banyak untuk kalian, tapi tidak tau dengan mommy kalian" Jungkook mencebikkan bibirnya mendengar ucapan Taehyung yang terdengar menyebalkan ditelinganya.

"Ya sudah cepat buatkan adik dad, biar banyak teman kami bermain" ucap vio dengan semangat.

Taehyung tertawa puas mendengar bagaimana antusiasnya anak-anaknya menyuruhnya untuk membuatkan adik, jungkook pun di olok-olok oleh para hyungnya, karena membayangkan setiap tahun Jungkook akan mengandung, helooww taehyung melupakan satuhal, ia melupakan masa mengidam yang membuatnya depresot karena keinginan jungkook, yang taehyung inget cuma naenanya saja.















REPLACEMENT BRIDE #taekook #Vkook 🐯💚💜🐰Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang