bab67

2.7K 279 91
                                    

Jangan lupa tinggalkan jejak kalo udah sampe sini yaaa🫶🏻

👋👋 happy reading 👋👋





























"Bagaimana dengan keadaan istri saya dok? Apa istri saya baik-baik saja? Cepat katakan dokter" tanya Taehyung dengan tidak sabarannya karena dokter itu hanya diam saja setelah memeriksa Jungkook.

"Sayang tenanglah kita dengar kan dulu apa kata dokter" eoma kim mengelus lembut pundak Taehyung untuk menenangkannya.

Dokter itu menarik nafasnya panjang.

"Tuan nyonya jadi......" Taehyung terlihat geram melihat dokter itu yang seolah enggan untuk mengatakan keadaan istrinya.

"Jangan membuat ku marah dokter!! Cepat katakan!!" Ucap Taehyung datar, sungguh voice Taehyung membuat dokter itu merasa takut, karena aura Taehyung sudah seperti ingin membunuh.

"Tenanglah tuan, semuanya baik-baik saja, istri anda hanya menjadi lebih cepat lelah karena kandungannya" mata Taehyung melebar mendengar apa yang di katakan oleh dokter itu.

"Apa yang kau katakan dokter?" Tanya Taehyung memastikan kembali apa yang dokter itu ucap kan.

"Apa tuan dan nyonya tidak mengetahui jika nyong kim sedang mengandung??" Bukannya menjawab dokter itu justru kembali bertanya, Taehyung dan eoma kim menggelengkan kepalanya sebagai jawaban.

"Pantas saja anda sekhawtir ini, tuan selamat istri anda sedang mengandung, usia kandungannya baru memasuki dua minggu, di usia kandungannya yang masih sangat muda ini anda harus benar-benar menjaga nyonya kim agar tidak stres dan melakukan pekerjaan yang berat" jelas sang dokter, air mata Taehyung mengalir dengan sendirinya, air mata bahagia karena kehadiran bayi yang di nantikannya telah melengkapi kebahagiaan keluarga kecilnya.

Seandainya saja dari awal Taehyung menginginkan seorang anak dari jungkook mungkin sudah dari lama ia merasakan rasanya menjadi seorang daddy dari tiga orang anak.

"Terimakasih dokter" ucap eoma kim mewakili Taehyung.

"Silahkan tuan, nyonya ikut Saya, saya akan membuat kan resep untuk nyonya kim"

"Sayang kau disini saja temani istri mu biar eoma yang menebus resepnya" Taehyung pun mengangguk sebagai jawaban.

Eoma kim pun berlalu mengikuti sang dokter menuju ruangannya, sedangkan Taehyung bersama jungkook di ruang ugd.

Cup

Taehyung mencium lama dahi jungkook yang masih tertidur lelap.

"Terimakasih sayang, akhirnya aegi yang kita nantikan hadir di tengah-tengah kita" ucap Taehyung setelah melepaskan ciumannya di dahi jungkook, ia duduk di kursi samping brankar tempat jungkook berbaring, mengelus lembut pipi gembil milik istrinya dengan senyuman bahagia.

"Eug" lenguh Jungkook saat ia membuka matanya.

Taehyung tersenyum tampan menatap istrinya yang tengah menatapnya.

"Daddy?" Panggil jungkook pelan.

"Ya sayang? Apa masih pusing atau ada yang sakit" Jungkook menggeleng pelan.

"Kenapa aku disini dadd?"

"Kau pingsan, sekarang kau harus lebih berhati-hati menjaga dirimu, makan makanan yang bergizi, jangan stres dan lelah agar aegi tidak ikut merasakannya" Jungkook mengerjap lucu mendengar ucapan Taehyung.

"Aegi??" Taehyung mengangguk pelan dan tersenyum pada istrinya.

"Di sini ada aegi sayang" ucap Taehyung dengan mengelus perut rata jungkook.

REPLACEMENT BRIDE #taekook #Vkook 🐯💚💜🐰Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang