Jangan lupa tinggalkan jejak kalo udah sampe sini yaaa🫶🏻
👋👋 happy reading 👋👋
"Satu langkah saja kaki mu melangkah dari sini, akan ku bunuh kekasihmu itu!" Jungkook diam mematung dengan meremat kuat tangannya.
"Jangan pernah membantah perintah ku jika kau tidak ingin menyesal, duduk dan suapi aku!" Mau tidak mau dengan kesal jungkook kembali duduk di samping Taehyung, mengambil kotak nasi yang ia letakkan beberapa saat lalu diatas meja untuk menyuapi Taehyung.
"Kalau kau tidak berniat menyuapi ku, pergi saja cari kekasih mu itu, tapi jangan salah kan aku jika kau tidak bisa berjalan sampai tujuh hari" jungkook semakin di buat kesal karena ucapan Taehyung.
"Laku aku harus bagaimana? Aku diam salah ingin pergi pun salah!" Sungguh jungkook benar-benar di buat kesal tapi ia tidak bisa melakukan apapun, karena ia takut dengan ancaman Taehyung.
Taehyung memeluk pinggang jungkook lalu menariknya hingga menempel dengan dirinya.
"Duduk di atas pangkuan ku, berikan aku satu ciuman untuk satu sendok suapan"
Jungkook menarik nafasnya panjang, Taehyung benar-benar tidak dapat di tebak fikirnya.
"Kau ingin aku duduk dengan posisi seperti apa di pangkuan mu?" Taehyung tersenyum penuh kemenangan mendengar pertanyaan jungkook.
"Buka kedua kakimu, lalu duduk" perintah Taehyung setelah jungkook berdiri tepat di hadapannya, dengan berat hati jungkook pun melakukan apa yang di perintahkan Taehyung.
"Jika dengan posisi seperti ini, aku akan sulit untuk menyuapi mu makanan!"
"Tapi tidak sulit untuk mu memberikan ku ciuman" Taehyung mendekatkan hidungnya dengan leher jungkook, membuat jungkook menggelinjang karena rasa geli yang di sebabkan oleh hembusan nafas Taehyung.
"Aroma tubuhmu benar-benar membuatku tidak ingin jauh darimu" Taehyung menghisap leher jungkook sensual.
"Euggghhh" lengguh jungkook lolos saat lehernya merasakan sesapan dari bibir Taehyung dan rasa dingin dari Saliva yang menempel.
"Lepas!!" Jungkook mendorong bahu Taehyung pelan membuat Taehyung menatapnya kesal.
"Jika kau akan melakukannya lagi disini, aku tidak akan menemanimu nanti malam!" Ancam jungkook, bisa di lihat wajah Taehyung berubah menjadi masam.
"Apa kau tidak merasakan milikku ingin di manjakan olehmu" Taehyung mengelus pipi jungkook lembut dengan sebelah tangannya masih setia bertengger di pinggang jungkook.
"Sekali saja, aku berjanji tidak akan meminta lebih" bujuk Taehyung agar jungkook mau bermain dengannya.
"Lihat ini! Bahkan lehermu dan leher ku masih memerah, dan sekarang kau ingin lagi?" Jungkook menunjuk leher Taehyung dan lehernya bergantian.
"Aku tidak akan menambah tanda itu lagi, aku sudah tidak tahan" Taehyung mencium paksa jungkook walaupun jungkook terus memberontak namun bongkahan bokong kenyalnya yang tidak bisa diam di atas milik Taehyung yang telah mengeras sempurna membuat Taehyung semakin tidak tahan dan tidak terkendali.
"Jangan di ketatkan Beby"
"Ah ah yeah dadd ah ah"
Pergulatan pun kembali terjadi siang ini di dalam ruangan Taehyung, beruntunglah pintu ruangan itu telah terkunci, Taehyung yang telah menguncinya saat ia menghampiri jungkook beberapa waktu lalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
REPLACEMENT BRIDE #taekook #Vkook 🐯💚💜🐰
Fanfic"kemari!!" "aku tidak menyuruh mu kemari dengan berjalan, merangkak!!" tidak di anjurkan untuk orang yang memiliki denyut nadi lemah. Mengandung 🔞 21+++++ dosa di tanggung pembaca.