Jangan lupa tinggalkan jejak kalo udah sampe sini yaaa🫶🏻
👋👋 happy reading 👋👋
"Ini tidak seberapa untuk seorang pelayan yang berani pulang larut malam setelah bertemu dengan seorang lelaki"
Jungkook melototkan matanya, bertanya pada dirinya sendiri dari mana tuannya tahu bahwa ia telah bertemu dengan seorang lelaki, sedangkan ia tidak pernah mengatakannya, ia hanya meminta izin untuk menemui temannya saja.
Taehyung membangunkan tubuhnya dari posisinya, menundukkan kepalanya melihat jungkook yang tengah mendongak menatapnya dengan tatapan mata yang memilukan.
"Kau tidak perlu tahu dari mana aku mengetahui kau bertemu dengan seorang lelaki, aku bisa melakukan apa saja jika kau lupa" Taehyung pun berlalu meninggalkan jungkook yang terus menatap kepergiannya dan menghilang dari balik pintu.
"Aaaaaaa brengsekkkkk!!!" Jungkook berteriak dan mengamuk, memukul dirinya sendiri, Taehyung mendengar teriakan dari jungkook karena ia masih berada di balik pintu, seolah tidak ada rasa bersalah sedikitpun di dalam dirinya, ia pun berangkat menuju kantornya.
Tok
Tok
Tok
"Kookie apa kau baik-baik saja?? Ini bibi Lee" pintu di ketok dari luar oleh salah satu pelayan yang ada di rumah Taehyung.
"Kookie ayo makan dulu, kau bahkan melewatkan sarapan mu" bibi Lee kembali berucap karena tidak mendapatkan jawaban dari jungkook.
"Kookie?" Panggil bibi Lee lembut, ia terlihat khawatir kepada jungkook yang hingga siang ini masih tidak keluar dari kamarnya.
"Aku baik-baik saja bi, aku tidak lapar, tidak usah menghawatirkan ku" teriak jungkook dari dalam kamar, bibi Lee merasa lega karena akhirnya jungkook menjawab panggilannya,
"Baiklah bibi pergi dulu"
"Ada apa denganmu Tae? Kenapa kau terlihat sedang gelisah?" Tanya seseorang pada Taehyung.
"Tidak ada, mana yoongi hyung? Kenapa tidak ikut bersama kalian?" Tanya Taehyung pada seseorang yang duduk di depannya.
"Aku, namjoon dan hoseok sudah mengajaknya tapi dia mengatakan sedang sibuk"ucap orang itu dengan melirik Jimin.
"Jin Hyung? Apa dia tidak ingin makan bersama karena ada aku disini?" Tanya Jimin dengan wajah sendunya.
Jin yang di tanya justru melihat hoseok yang seperti tidak peduli dengan keadaan saat ini, mereka semua berkumpul di sebuah restoran untuk makan siang bersama.
"Sudahlah Jim, mungkin yoongi Hyung memang sedang sibuk" namjoon berusaha meyakinkan Jimin agar ia tidak berfikir bahwa yoongi sedang menjauhinya, di saat semua sahabatnya sibuk membicarakan yoongi, Taehyung justru membolak-balik ponselnya seolah ingin menghubungi seseorang tapi ia merasa ragu.
KAMU SEDANG MEMBACA
REPLACEMENT BRIDE #taekook #Vkook 🐯💚💜🐰
Fanfiction"kemari!!" "aku tidak menyuruh mu kemari dengan berjalan, merangkak!!" tidak di anjurkan untuk orang yang memiliki denyut nadi lemah. Mengandung 🔞 21+++++ dosa di tanggung pembaca.