Jangan lupa tinggalkan jejak kalo udah sampe sini yaaa🫶🏻
👋👋 happy reading 👋👋
Plak
Taehyung menampar pipi jungkook dengan tidak main-main setelah ia berada di hadapan jungkook.
Jungkook memegang pipinya yang terasa kaku akibat tamparan dari Taehyung, dan sudah pasti sudut bibirnya terluka karena itu.
"Aww aww sa-k-it" rintih jungkook karena Taehyung yang menarik rambut belakangnya, membuatnya mendongak menghadap Taehyung.
"Sepertinya kau memang harus di beri pelajaran untuk kali ini" semrik Taehyung muncul.
"Lepaskan ini sakit" Taehyung melepaskan cengkeramannya pada rambut jungkook dengan kasar, membuka bajunya sendiri lalu melemparnya asal.
"Apa yang ingin kau lakukan?" Jungkook mendorong tubuh Taehyung, ia turun dari kasur dan berlari menuju pintu tapi sialnya pintu itu telah di kunci oleh Taehyung.
"Mau kemana kau?" Jungkook tidak tau harus berbuat apa saat ini, ia takut melihat Taehyung yang semakin mendekatinya.
Ia berusaha menghindar akan tetapi Taehyung berhasil menghentikan langkahnya."Lepaskan ku mohon" jungkook terus memberontak, memukul lengan Taehyung saat Taehyung menyesap lehernya.
"Hiks hiks" Taehyung menghentikan sesapannya, menjauhkan wajahnya dari leher jungkook karena mendengar suara tangis jungkook.
"Kenapa kau menangis? Apa kau sengaja menangis agar lelaki sialan itu bisa menyentuh pipimu!!" Taehyung kembali mencengkram rambut Jungkook dengan kuat.
"Sudah sering kali ku katakan padamu aku tidak suka melihat mu dekat dengan siapapun selain aku, tapi apa yang kau lakukan kau justru setiap hari bertemu dengan lelaki itu bahkan kau membiarkannya menyentuh mu!!!!" Taehyung melepaskan cengkeramannya dengan kasar hingga jungkook tersungkur dan kepalanya terbentur dengan sudut meja.
Taehyung berjongkok di hadapan jungkook yang masih terduduk, kembali memberikan cengkraman di pipi jungkook.
Lihatlah apa yang Taehyung lakukan saat ini, ia menampar, hingga membuat pelipis mata jungkook terluka.
"Kau fikir aku tidak tahu kau bertemu dengan siapa dan melakukan apa hah? Selama ini aku diam melihat mu terus menemui lelaki itu, tapi kali ini kesabaran ku sudah habis!"
"Sampai kapan kau akan terus menyakiti ku seperti ini? Seolah kau tidak pernah cukup hanya dengan menyakiti hati ku, sekarang kau bahkan kembali melukai tubuh ku, kau buang kemana janjimu dulu pada ku untuk membahagiakan ku?? Kemana janji yang kau ucapkan dengan mulut mu itu?" Ucap jungkook dengan aliran air mata yang keluar dengan deras.
Tidak menjawab, Taehyung justru berdiri di hadapan jungkook, melepaskan ikat pinggangnya lalu membuka celananya sendiri hingga saat ini Taehyung telah full naked.
"Buka mulut mu!!" Jungkook menutup rapat mulutnya, ia terus memberontak saat Taehyung mengarahkan miliknya pada mulut jungkook.
"Awww" satu cengkraman di rambutnya membuatnya membuka mulut.
Taehyung dengan cepat memasukkan miliknya di dalam mulut jungkook, mengeluar masukkan miliknya dengan sesuka hatinya, jungkook bahkan ingin muntah karena milik Taehyung masuk sepenuhnya di dalam mulutnya hingga mengenai rongga tenggorokannya.
"Ah ah ah ah" desah Taehyung karena miliknya terasa hangat di dalam mulut jungkook, Taehyung sekamin menekan kepala jungkook hingga mengulum habis miliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
REPLACEMENT BRIDE #taekook #Vkook 🐯💚💜🐰
Fanfic"kemari!!" "aku tidak menyuruh mu kemari dengan berjalan, merangkak!!" tidak di anjurkan untuk orang yang memiliki denyut nadi lemah. Mengandung 🔞 21+++++ dosa di tanggung pembaca.